Viral di Jagat Maya, Begini Awal Pertemuan Cewek Jepang yang Pacaran dengan Pria Indonesia

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:35 WIB
loading...
Viral di Jagat Maya, Begini Awal Pertemuan Cewek Jepang yang Pacaran dengan Pria Indonesia
Memiliki kekasih seorang wanita Jepang, pria asal Riau yang diketahui bernama Pratama menjadi buah bibir di jagat maya. / Foto: tangkapan layar YouTube Kuda_Pirang
A A A
JAKARTA - Seorang pria asal Riau yang diketahui bernama Pratama menjadi buah bibir di jagat maya. Ya, pemilik akun @kuda_pirang itu memiliki kekasih seorang wanita cantik asal Negeri Sakura.

Mereka pun viral di media sosial ketika tengah mengunjungi Pasar Senen, Jakarta. Dalam momen tersebut, Pratama membawa kekasihnya yang bernama Yuri itu kencan di Pasar Senen.

Melalui akun TikTok miliknya, Pratama mengunggah video singkat Yuri yang berada di depan pintu lobi timur Pasar Senen. "Dia bilang ga ada pasar beginian di Jepang," tulis Pratama dalam videonya itu.

Baca juga: Enggak Mau Nikah Beda Agama, Nikita Mirzani Putuskan John Hopkins

Menurut Pratama, seperti penuturannya di dalam video, Yuri tidak pernah ke pasar selama di Jepang.

Sementara itu, dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Pratama pun mengutarakan kisah pertama pertemuannya dengan Yuri.

"Kita ketemunya di sosmed, karena gue belum pernah ke Jepang sekalipun, karena gue cuma wibu doang," ungkap Pratama di kanal YouTube Kuda_Pirang, yang dikutip Kamis (14/7/2022).

"Awal ketemunya, gue join ke sebuah komunitas yang ada di Instagram, komunitas belajar bahasa, belajar bahasa Inggris," sambung Pratama yang didampingi Yuri.

"Gua interested banget sama bahasa Inggris gitu, dan dia (Yuri) juga gitu. Karena dia kebetulan penah sekolah di Australia selama setahun," katanya lagi.

Pratama pun berkisah bahwa dirinya sering melakukan live di Instagram meskipun tidak ada yang melihat. Dan dalam satu kesempatan, Yuri, yang sudah follow akun Instagram Pratama, tiba-tiba join dalam live Instagram yang dilakukan Pratama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1722 seconds (11.210#12.26)