Istri Ben Kasyafani Ulang Tahun, Marshanda Sampaikan Ucapan Menyentuh dari Amerika Serikat

Kamis, 14 Juli 2022 - 16:36 WIB
loading...
Istri Ben Kasyafani Ulang Tahun, Marshanda Sampaikan Ucapan Menyentuh dari Amerika Serikat
Marshanda turut memberikan ucapan selamat untuk Ines, sapaan akrabnya istri Ben Kasyafani. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda masih menjaga hubungan baik dengan Ben Kasyafani setelah bercerai. Bahkan, pesinetron kelahiran 10 Agustus 1989 itu juga akrab dengan istri mantan suaminya, Nesyana Ayu Nabila.

Momen tersebut diabadikan oleh Marshanda lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Diketahui jika istri dari Ben Kasyafani itu baru saja berulang tahun pada 13 Juli kemarin.

Tak lupa, Marshanda pun turut memberikan ucapan selamat untuk Ines, sapaan akrabnya istri Ben Kasyafani. "Selamat hari 13 Juli untuk @nesyanabila," tulisnya dalam keterangan foto, Kamis (14/7/2022).

Selain itu, mantan kekasih Baim Wong ini juga memberikan doa kepada Ines. Ia berharap agar Ines bisa menjadi istri sekaligus ibu yang baik bagi anak sambungnya, Sienna Ameerah Kasyafani.



"Aman selamat lancar barokah semua urusannya yah, selalu terus belajar jadi istri dan mama yang baik buat Ayaben dan Siennanina," tulis Marshanda.

Marshanda diketahui kini ia sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Berada jauh di sisi Sienna, hal itu membuat Caca kerap rindu dengan sang anak. "Aku merindukan kalian semua, terutama Sienna. Berhati-hati dan bersenang lah bersama keluarga dan kerabat," tutup Marshanda.

Tak ayal, unggahan Marshanda itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Menilik dari kolom komentar, tidak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa hubungan keakraban Marshanda dan Ines wajib dicontoh.

"Ibu kandung+ibu sambung kompak = anak bahagia," tulis wah**.
"Keluarga yang patut dicontoh," tulis sac**.
"Chaca juga semoga selalu sehat happy ceria Dan smoga sllu dlm lindungan Alloh swt dimanapun berada," tulis tere**.
"Banyak cinta untukmu anak sayang, take care en still with GOD," tulis deb**.
"Sweetheart bgt.. Pantes ya Shienna pintar dan bahagia, ibunya keren2," tulis fin**.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)