Usai Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno, Roy Citayam Rebut Aspri Hotman Paris

Kamis, 14 Juli 2022 - 23:55 WIB
loading...
Usai Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno, Roy Citayam Rebut Aspri Hotman Paris
Roy Citayam kembali membuat publik heboh. Usai menolak beasiswa dari Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno, kini beredar video Roy berhasil merebut hati asisten pribadi (Aspri) Hotman Paris. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Roy Citayam kembali membuat publik heboh. Usai menolak beasiswa dari Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno, kini beredar video Roy berhasil merebut hati asisten pribadi (Aspri) Hotman Paris.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru sang pengacara di Instagram. Remaja yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jeje Slebew itu tampak duduk menggantikan posisi Hotman di samping aspri cantik.

"Hallo, Hotman Paris sekarang ada pengganti Roy Citayam. Sekarang ada Hotman Paris junior," ujar Hotman dalam video, Kamis (14/7/2022).

Roy tampil stunning mengenakan kaus putih yang dibalut blazer emas. Dia memadukan outfitnya dengan sepatu emas berduri khas Hotman yang berkilauan. Memaksimalkan gayanya, Roy juga memakai kacamata serta bandana bernuansa senada. Sambil duduk di sofa, Roy bergaya bak bos besar!



Hotman mengatakan, Roy akan menggantikan posisinya beberapa hari ke depan. Pasalnya, dia akan pensiun dan pulang ke Bali.

"Dan bahkan Aspri ku sekarang sudah menjadi milik dia mulai hari ini, jadi untuk pacarnya Roy sorry goodbye," ucap Hotman.

Belum berhenti di situ, Hotman Paris menambahkan jika kehidupan Roy yang mulanya berasal dari anak jalanan, kini akan bergeser ke hotel berbintang lima. "Bermula tampil di kaki 5 SCBD, sekarang tampil di hotel bintang 5," tulis caption Hotman Paris.

Sontak saja unggahan Hotman dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang menyinggung soal beasiswa Sandiaga Uno, tak sedikit pula yang membahas soal Jeje.

“Oh nolak beasiswa demi wanita,” tulis bg****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)