Pedagang Ini Mendapatkan Kejutan Spesial dari Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi

Jum'at, 15 Juli 2022 - 15:32 WIB
loading...
Pedagang Ini Mendapatkan Kejutan Spesial dari Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi
Variety show Bedah Rumah Lagi di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program variety show Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi memberikan warna baru bagi pemirsa setia MNCTV. Program ini mengajarkan arti berbagi dan empati dengan sesama. ‘Uang Kaget Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program ‘Bedah Rumah Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

Sore ini, target Uang Kaget Lagi merupakan kepala rumah tangga yang berprofesi sebagai penjual jajanan dan mainan anak. Pendapatan yang tak menentu, membuat target kerapkali tak dapat membeli kebutuhan pokok sehari-hari bahkan untuk membayar uang kontrakan pun seringkali menunggak. Sunarta namanya. Selain menghidupi istri dan 1 orang anaknya, Sunarta juga mengurus 3 orang keponakannya yang saat ini sudah menjadi anak yatim.

Latar belakang inilah yang membuat Mpok Alpha dan Ali Zainal memberikan uang sejumlah Rp 15.000.000 untuk dibelanjakan Sunarta. Terkejut sekaligus haru yang dirasakan Sunarta. Berbagai macam kebutuhan seperti sembako, emas, sepeda, seragam sekolah, lemari, dan lainnya dibeli Sunarta. Tak hanya itu, Mpok Alpha dan Ali Zainal juga memberikan kejutan berupa gerobak usaha untuk keluarga Sunarta.



Sejalan dengan latar belakang Sunarta. Kali ini, Bedah Rumah Lagi memiliki target seorang kepala rumah tangga pembuat gula aren. Aos namanya. Sehari-hari, Aos bekerja sebagai pembuat gula aren dengan penghasilan tak menentu untuk menghidupi keluarganya. Kondisi rumah yang kurang baik, acap kali membuat Aos dan keluarga berhati-hati karena terkadang ada hewan lainnya yang masuk kerumahnya. Bahkan, untuk sekadar mandi dan buang air, Aos dan keluarga harus menumpang di tempat kerabat. Kondisi inilah yang membuat Inez, Samuel Rizal, dan Chef Aziz ingin membantu memperbaiki rumah Aos.

Bagaimanakah keseruan Sunarta berbelanja dengan Mpok Alpha dan Ali Zaenal? Dan bagaimanakah hasil akhir renovasi rumah Aos? Sakiskan Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi, hanya di MNCTV.

#MNCTV #UangKagetLagi #BedahRumahLagi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)