Via Vallen dan Chevra Yolandi Akan Habiskan Momen Bulan Madu di Kota Ini

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:33 WIB
loading...
Via Vallen dan Chevra Yolandi Akan Habiskan Momen Bulan Madu di Kota Ini
Pedangdut Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat (15/7/2022). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat (15/7/2022). Mereka pun telah mempersiapkan rencana bulan madu.

Pasangan ini akan pergi bulan madu ke Manchester, Inggris. Via Vallen memilih kota itu sebagai destinasi karena menggemari klub sepakbola Manchester United dan Cristiano Ronaldo.

"Dari dulu memang suka sama Cristiano Ronaldo. Nunggu pas liga (Inggris), jadi bisa sekalian nonton banyak pertandingan," ujar Via Vallen ketika konferensi pers usai akad nikah yang ditayangkan salah satu stasiun televisi, Jumat (15/7/2022).

Baca juga: Sah! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah

Chevra juga membenarkan bahwa Via merupakan penggemar berat MU. Kendati demikian, Via dan Chevra tidak mengungkapkan kapan mereka akan terbang ke Inggris untuk bulan madu.

Sebelumnya, pada momen akad nikah, dua menteri kabinet Joko Widodo hadir sebagai saksi pernikahan Via Vallen dan Chevra. Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR, Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Baca juga: Menikah dengan Chevra Yolandi, Via Vallen Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Klasik

Chevra Yolandi memberikan maskawin berupa 1.507 euro dan 157 gram emas serta alat shalat lengkap kepada Via Vallen. Prosesi ijab kabul berjalan lancar, Chevra mengucapkannya tegas dengan satu tarikan napas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)