Didasari Film Living With Yourself, Kampanye Global Widen the Circle Digelar

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:53 WIB
loading...
Didasari Film Living With Yourself, Kampanye Global Widen the Circle Digelar
Trailer film serial berjudul Living With Yourself. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Trailer film berjudul Living With Yourself resmi dirilis. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd yang akan berperan ganda di film bergenre komedi dan ditayangkan di Netflix banyak menyedot perhatian penikmat komedi.

Berdasarkan hal itu, kampanye global bertemakan ‘Widen the Circle’ sebuah kampanye yang dibuat atas kepercayaan yang sudah lama dipegang Jameson Irish Whiskey bahwa hidup akan lebih menyenangkan jika dirayakan bersama teman dan mengajak mereka untuk saling berbagi dalam sebuah momen kebersamaan yang otentik.

Kampanye multimedia baru ini juga meluncurkan iklan TV yang menampilkan aktris, penulis sekaligus komedian dari Irlandia, Aisling Bea, dimana dirinya juga merupakan creator dan bintang acara untuk pemenang penghargaan BAFTA ‘This Way Up’ serta film series Netflix berjudul “Living With Yourself”.

Iklan tersebut diproduksi oleh Jake Scott, seorang sutradara yang merupakan nominator dari penghargaan Emmy dan Grammy, dimana dirinya mampu membawa sentuhan kehangatan yang luar biasa pada karya tersebut melalui alur cerita tentang suatu situasi sosial yang canggung, tetapi pada akhirnya menjadi bersatu dengan hadirnya Jameson.

Baca Juga: Netflix Rilis Trailer Film Misteri Korea "The Call"

“Ini merupakan suatu momen yang sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari kampanye baru Jameson ‘Widen the Circle’. Bukan hanya karena saya orang Irlandia, melainkan sebagai seorang komika termasuk di dalam setiap tulisan, saya akan selalu mencari hal-hal yang berkaitan dengan hubungan antar manusia dan bagaimana manusia bisa beriringan bersama. Saya rasa kampanye ini sangat cocok untuk saya karena di dalamnya, saya memiliki peran penting dalam membantu orang untuk keluar dari zona nyaman dan mendorong mereka untuk berbaur satu sama lain,” tutur Aisling Bea 'seperti tertulis dalam akun sosmed Netflix

Film trailer Living With Yourself sendiri dibintangi oleh Paul Rudd berisi delapan episode ini akan menampilkan Paul Rudd yang berperan ganda. Ia mengisahkan seorang pria bernama Myles yang tengah berjuang dengan hidupnya untuk menjadi orang yang lebih baik.

Pada kenyataannya, Myles malah mendapati bahwa dirinya telah digantikan oleh versi dari dirinya yang baru, dimana bersi tersebut lebih baik dari segala hal. Serial Komedi produksi Netflix ini terbilang “segar”, mengingat Netflix amat jarang mengangkat genre komedi sebagai serial unggulannya.

Living With Yourself dibuat oleh Timothy Greenberg (The Daily Show With Jon Stewart) yang juga bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif. Sementara, Nominator Oscar Jonathan Dayton dan Valerie Faris (Little Miss Sunshine) duduk sebagai produksi eksekutifnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3133 seconds (10.55#12.26)