Tips Padu Padan Outfit untuk Akhir Pekan supaya Terlihat Kece

Sabtu, 16 Juli 2022 - 10:31 WIB
loading...
Tips Padu Padan Outfit untuk Akhir Pekan supaya Terlihat Kece
Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk melepas penat setelah 5 hari bekerja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk melepas penat setelah 5 hari bekerja. Umumnya, orang-orang menghabiskan waktu akhir pekan dengan orang terdekat mereka. Mulai dari keluarga , pacar, hingga sahabat.

Saat berkumpul dengan orang terdekat, pastinya Anda ingin tampil cantik . Nah, supaya bisa menarik perhatian mereka dengan penampilan Anda, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan supaya menghasilkan penampilan yang kece dan kekinian.

Gunakan pakaian kekinian

Jika Anda ingin selalu terlihat up to date, gunakanlah pakaian dengan model kekinian. Carilah outfit yang paling menggambarkan diri Anda. Dengan demikian, ini akan menambah kepercayaan diri. Jika kepercayaan diri meningkat, otomatis orang lain akan senang melihat penampilan Anda.

Baca juga: Standing Ovation dari Juri Membuat Dila Melaju ke Babak Top 3 Risng Star Dangdut

Padukan dengan sepatu yang sesuai

Jika Anda sudah menentukan pakaian yang ingin dikenakan, selanjutnya padukanlah dengan sepatu yang sesuai. Jika Anda mengenakan pakaian yang feminin seperti dress atau atasan dengan rok, Anda bisa memadukannya dengan high heels. Namun, jika Anda mengenakan pakaian kasual atau terkesan boyish, Anda bisa memadukannya dengan sneakers maupun boots.

Bawalah tas sesuai kebutuhan

Jika Anda ingin menghabiskan waktu akhir pekan di luar rumah, gunakanlah tas sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda perlu membawa barang agak banyak, bawalah tas yang lebih besar. Jika sebaliknya, bawa tas yang lebih kecil dan sesuaikan dengan barang bawaan Anda.

Gunakan aksesoris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)