Sinopsis Remarriage and Desires, Sindiran Pernikahan di Korea

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:35 WIB
loading...
Sinopsis Remarriage and Desires, Sindiran Pernikahan di Korea
Remarriage and Desires merupakan sindiran fakta pernikahan yang ada di Korea. Di mana banyak masyarakat Korea ingin menikah karena status sosial, kekayaan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Remarriage and Desires merupakan sindiran fakta pernikahan yang ada di Korea. Di mana banyak masyarakat Korea ingin menikah karena status sosial, kekayaan, memenuhi sebuah kewajiban hingga menikah saat sudah mapan.

Drama Korea ini mengisahkan tentang Rex, perusahaan perjodohan yang mengkhususkan diri dalam pernikahan kembali klien ambisius yang berusaha untuk menikah dengan pasangan kaya.

Rex, melayani pasar pernikahan yang kompetitif untuk kelas tertinggi masyarakat Korea. Drama ini akan mengikuti beberapa orang yang menjadi klien di Rex, masing-masing memiliki motif sendiri.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (16/7/2022) mereka adalah Seo Hye Seung (Kim Hee Sun), yang berusaha membalas dendam, dan Lee Hyung Ju (Lee Hyun Wook).

Sinopsis Remarriage and Desires, Sindiran Pernikahan di Korea

Foto/Soompi


Sinopsis Remarriage and Desires, Sindiran Pernikahan di Korea

Foto/Soompi

Kim Hee Sun berperan sebagai seorang istri dan ibu biasa yang kehilangan segalanya karena kematian mendadak suaminya dan meminta bantuan ke Rex untuk membalas dendam terhadap Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), orang yang menghancurkan hidupnya.

Jin Yoo Hee adalah seorang pengacara yang akan menghancurkan segalanya demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Lee Hyun Wook berperan sebagai Lee Hyeong Joo, seorang ketua perusahaan ventura buatan sendiri, sementara Park Hoon menjadi Cha Seok Jin.

Dia seorang profesor yang berjuang melawan ibu tirinya Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon) untuk warisan besar yang ditinggalkan oleh ayahnya. Choi Yoo Seon adalah CEO Rex, perusahaan perjodohan top dengan misi bahwa "pernikahan adalah bisnis di mana penawaran dan permintaan bertemu".

Lee Hyeong Joo dan Cha Seok Jin adalah dua anggota Black Level. Di Rex, anggota Black Level adalah pasangan yang paling dicari. Ini karena mereka yang paling kaya.


Choi Yoo Seon memancarkan karisma sebagai CEO Rex, namun dia diselimuti misteri. Dia menjadikan Rex sebagai agen perjodohan terbaik. Drama ini akan menunjukkan keserakahan manusia melalui bisnis pernikahan yang biasanya dilakukan oleh kelas tertinggi.

Remarriage and Desires adalah pertunjukan kedua dari penulis I'm The Mother, Too Lee Geun Young. Drama Korea ini disutradarai oleh Kim Jung Min yang sukses menggarap Love Affairs in the Afternoon.

"Beberapa orang berpikir pernikahan adalah penyelesaian cinta, tetapi yang lain percaya itu juga merupakan sarana untuk meningkatkan status, kekayaan, dan mempertahankan kekuasaan," kata Kim Jung Min.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)