Nonton Superman & Lois di Vision+, Nantikan Series Superhero Lain

Minggu, 17 Juli 2022 - 07:48 WIB
loading...
Nonton Superman & Lois di Vision+, Nantikan Series Superhero Lain
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seri televisi bergenre drama superhero asal Amerika Serikat berjudul Superman & Lois tayang di channel WarnerTV yang bisa diakses melalui Vision+. Superman & Lois merupakan seri televisi yang dikembangkan oleh Todd Helbing dan Greg Berlanti berdasarkan karakter DC Comics, Superman.

Superman & Lois diperankan oleh Tyler Hoechlin sebagai Clark Kent atau Superman, Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane, Emmanuelle Chriqui sebagai Lana Lang, Alex Garfin sebagai Jordan Kent, Jordan Elsass sebagai Jonathan Kent, dan masih banyak lagi.



Seri Superman & Lois menceritakan tentang sepasang suami dan istri yang merupakan pahlawan super dan seorang jurnalis. Mereka harus menjalankan kehidupan manusia normal dan menghadapi segala kesulitan dalam menjaga kedua anaknya.

Selama masa mudanya, Clark Kent telah berjuang melawan para penjahat dan monster demi menyelamatkan manusia di bumi. Sementara Lois adalah seorang jurnalis di Daily Planet yang sangat sibuk, namun setelah memiliki anak, mereka harus fokus membesarkan kedua anaknya.

Clark harus selalu mengawasi kedua anaknya, apakah mereka mewarisi kekuatan super sang ayah. Clark dan Lois merasa menjadi orangtua ternyata tidak lebih mudah dari bekerja sebagai pahlawan super. Mereka kerap kali merasa tertekan dan mengalami stres selama mengasuh kedua anaknya.



Setelah mereka kembali ke Smallville, Clark bertemu dengan cinta pertamanya Lana Lang yang juga sudah memiliki keluarga. Kedua keluarga itu menjalin hubungan baik, begitu pula di antara anak-anak Clark dan Lana.

Sayang, kehidupan mereka semakin rumit saat The Stranger menghancurkan bumi dan eksperimen yang mereka lakukan. Apakah yang akan terjadi pada mereka? Saksikan kisah selengkapnya di Superman & Lois, streaming channel WarnerTV di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Superman #Superman&Lois
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)