Dukung Istri Putra Siregar soal Merek Dagang, Nikita Mirzani Sentil Akun Centang Biru

Minggu, 17 Juli 2022 - 21:55 WIB
loading...
Dukung Istri Putra Siregar soal Merek Dagang, Nikita Mirzani Sentil Akun Centang Biru
Nikita Mirzani kembali memberikan komentar terkait perseteruan soal merek dagang antara MS Glow dan PS Glow. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali memberikan komentar terkait perseteruan soal merek dagang antara MS Glow dan PS Glow. Aktris yang akrab disapa Nyai itu memberi dukungan kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani selaku pemilik merk dagang PS Glow.

Dia juga mengingatkan para reseller yang memasarkan MS Glow agar berhati-hati, jangan tergiur dengan banyaknya artis centang biru di MS Glow.

"PS Glow maju terus, gak perlu dukungan dari banyak akun centrang biru yang followers-nya banyak. Karena mereka itu BA-nya, otomatis belain kan dibayar haha," tulis Nikita Mirzani.

Lalu Nikita Mirzani juga menyinggung soal pertemanan dalam kasus MS Glow dan PS Glow. "Jadi pertemanan nya bukan dari hati, tapi dari mulut pindah ke rekening tabungan wkwk," lanjut Nikita.



Selanjutnya, Nikita Mirzani berharap banding yang dilakukan oleh MS Glow tidak diproses dan berakhir baik untuk PS Glow.

"Cukup satu story dari saya. Sudah mewakili apapun.... Bismillah yah semoga bandingnya mereka kalah. Aminnnn," tutup Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Pengadilan Negeri Niaga Surabaya mengabulkan gugatan yang dilayangkan oleh PT PStore Glow Bersinar Indonesia alias PS Glow ke merek dagang MS Glow.

Pemilik MS Glow, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, Shandy Purnamasari, Titis Indah Wahyu Agustin, dan Sheila Marthalia wajib membayar kerugian Rp37 miliar pada PS Store dan menarik semua merek dagang yang beredar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)