Ayu Ting Ting soal Bilqis Punya Bakat di Dunia Hiburan: Dia Lebih Centil

Minggu, 17 Juli 2022 - 22:55 WIB
loading...
Ayu Ting Ting soal Bilqis Punya Bakat di Dunia Hiburan: Dia Lebih Centil
Ayu Ting Ting/Foto: Arya Ravato Bagasraga/MPI
A A A
JAKARTA - Anak Ayu Ting Ting , Bilqis Khumairah Razak beberapa waktu lalu melakukan dance K-Pop. Dia menjadi sorotan banyak netizen karena terlihat sangat menguasai berbagai macam gerakan dance itu.

Sang ibu, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan bahwa Bilqis bisa menguasai dance itu tidak ada yang mengajarinya. Dia hanya melihat dari video clip idol Korea.

"Enggak ada gurunya, itu dia belajar dari video clip nya sendiri dan belajar sendiri," ujar Ayu Ting Ting di kawasan, Depok, Jawa Barat, Minggu (17/7/2022).

Ayu Ting Ting pun merasa ssngat bangga dengan bakat yang dimiliki oleh Bilqis. Dia menganggap anaknya mempunyai bakat yang lebih dari dirinya.



"Kalo saya prbadi lihatnya, dia lebih centil daripada saya kalo nari, suara dia juga lebih bagus deh. Iya saya pengen jadiin idol di Korea," kata Ayu Ting Ting.

Namun, Ayu Ting Ting juga menjelaskan meski kini dia sudah boleh untuk menyalurkan bakatnya di dunia entertainment. Tapi tetap harus menjalani pendidikan karena seperti diketahui usia Bilqis saat ini sudah 9 tahun.

"Kalo pendidikan itu penting dan harus nomer satu. Harus lebih baik daripada ibunya," pungkas Ayu Ting Ting.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)