Berkolaborasi, Disney dan Adidas Luncurkan Sepatu Bertema Goofy

Sabtu, 27 Juni 2020 - 02:02 WIB
loading...
Berkolaborasi, Disney dan Adidas Luncurkan Sepatu Bertema Goofy
Disney dan Adidas melanjutkan kolaborasinya dengan meluncurkan koleksi bertema Goofy yang terinspirasi olahraga. / Foto: Sneaker News
A A A
CALIFORNIA - Disney dan Adidas melanjutkan kolaborasinya dengan meluncurkan koleksi bertema Goofy yang terinspirasi olahraga. Sebanyak empat sepatu dihadirkan dalam model Adidas 3MC dan Adidas Nizza.

(Baca juga: Perancang Ini Bikin Sepatu Unik Berbahan Kursi Pesawat )

Goofy ditampilkan dalam berbagai kegiatan olahraga di setiap bagian atas sepatu. Pertama adalah sepasang 3MC merah terang, dengan tali merah dan pergelangan kaki putih. Goofy muncul dalam penuh warna sedang memegang tongkat baseball.

Seperti mengutip dari Finder, 3MC juga hadir dalam versi slip-on putih yang sempurna untuk musim panas. Sneaker itu menampilkan gambar grafis Goofy yang mencoba berselancar.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih tahan lama, hadir Nizza dari kulit warna hitam. Siluet ini menampilkan Goofy berselancar warna putih, sedangkan bagian terakhir dari koleksi ini yakni Nizza putih menampilkan motif bertema bisbol warna-warni yang sama.

(Baca juga: Converse Jepang Tawarkan Layanan Kustomisasi Sneakers Pernikahan )

Semua gaya sepatu menggabungkan grafis merek secara bersama pada lidah dan insole, serta midsole karet tebal. Koleksi Disney x adidas Originals Goofy akan diluncurkan pada 1 Juli mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)