Barang-barang yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru

Selasa, 19 Juli 2022 - 09:23 WIB
loading...
A A A
Setrika

Jika mencuci masih bisa dilakukan secara manual, namun lain halnya dengan menyetrika. Saat menyetrika baju, tentunya Anda membutuhkan setrika. Supaya nyetrika jadi hemat waktu, Anda wajib memiliki NIKO Stream Iron. Pasalnya, setrika ini sudah SNI (Standar Nasional Indonesia) dengan menggunakan plat menggunakan ceramic yang tahan lengket. Sehingga, kegiatan menyetrika pakaian pun jadi mudah dan hemat waktu.

Nah, itulah beberapa barang yang wajib Anda miliki saat menjadi pengantin baru. Biar makin murah, beli saja barang-barang tersebut di AladinMall by Mister Aladin mumpung lagi ada Promo Supeeerr Murah di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 71% khusus untuk peralatan rumah tangga dan barang elektronik!

Selain dibanderol dengan harga yang super murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order! Dengan demikian, paket akan lebih cepat sampai di tujuan!

Baca juga: Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Ngaku Masih Sayang

AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)