Tips Padu Padan Outfit untuk WFO Supaya Tampil Stylish

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:46 WIB
loading...
Tips Padu Padan Outfit untuk WFO Supaya Tampil Stylish
Koleksi Figure yang bikin penampilan stylish saat Work From Office (WFO). Foto/Dok FIGURE
A A A
JAKARTA - Seiring penurunan nya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah, kebijakan work from office (WFO) kembali diberlakukan. Hal ini pun disambut baik oleh masyarakat.

Akan tetapi, selama ini kita sudah terbiasa dengan pola kerja work from home (WFH) di mana kita bisa berpakaian lebih santai. Ketika WFO, tentunya ada rasa canggung. Ini merupakan hal yang wajar karena Anda mungkin khawatir tidak bisa memberikan penampilan terbaik saat WFO.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini supaya bisa tampil stylish saat WFO.

Kenakan blazer

Blazer dapat menjadi penyelamat jika dresscode di kantor mengharuskan Anda untuk berpakaian formal. Selain itu, blazer juga mudah untuk dipadupadankan. Mulai dari tanktop, kaus, kemeja, celana, dan juga rok.

Kemeja

Kemeja merupakan pakaian formal klasik yang bisa digunakan di berbagai kesempatan. Item fashion ini juga mudah dipadukan dengan outer maupun rok atau celana bahan. Meski mudah dipadupadankan, namun Anda tetap harus memilih kemeja yang nyaman dipakai selama bekerja.



Celana panjang

Saat ini, celana panjang lebih sering digunakan kaum hawa dibandingkan rok. Wajar saja, karena saat mengenakan celana panjang, Anda jadi lebih bebas bergerak dibandingkan ketika Anda mengenakan rok. Selain itu, celana panjang juga mudah dipadupadankan dengan berbagai sepatu, dan juga atasan.

Nah, tips di atas bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tampilan yang stylish saat WFO. Namun, jika Anda masih bingung untuk mendapatkan pakaian yang stylish sekaligus berkualitas, FIGURE punya solusinya.

FIGURE baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya nyaman untuk beraktivitas di kantor. Brand lokal ini punya koleksi yang berkualitas plus kekinian yang dapat dengan mudah dipadupadankan secara formal maupun kasual.

FIGURE memiliki banyak koleksi, mulai dari blazer crop yang nyaman dan kekinian, kemeja asymmetrical oversize yang dapat menjadi pilihan pakaian yang nyaman untuk WFO sehari-hari, celana bahan yang berkualitas, dan masih banyak lagi.



Makanya, buruan deh borong koleksi FIGURE di marketplace FIGURE Official. Khusus untuk koleksi back to WFO, ada diskon spesial hingga 50%. Dengan FIGURE, Anda dapat memiliki penampilan yang stylish tanpa harus menguras kantong karena banyak diskonnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)