Irfan Hakim Nangis Ceritakan Kondisi Ruben Onsu: Gue Suruh Megang Tangannya

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:30 WIB
loading...
Irfan Hakim Nangis Ceritakan Kondisi Ruben Onsu: Gue Suruh Megang Tangannya
Irfan Hakim tak kuasa menahan kesedihannya saat menceritakan kondisi sang sahabat, Ruben Onsu. Masalah kesehatan Suami Sarwendah itu belakangan memang menjadi perhatian publik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim tak kuasa menahan kesedihannya saat menceritakan kondisi sang sahabat, Ruben Onsu . Masalah kesehatan Suami Sarwendah itu belakangan memang menjadi perhatian publik.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Irfan bercerita bahwa suatu ketika, Ruben pernah meminta dia memegang kedua tangannya. Ia pun terkejut saat mengetahui suhu tangan sang sahabat berbeda antara kiri dan kanan.

"Ruben pernah panggil gue, gue suruh megang tangannya, kiri sama kanan suhunya beda. Satu hangat, satunya lagi dingin," ucap Irfan, dikutip pada Selasa (19/7/2022).

Ingatan itu membuat Irfan menitikkan air mata. Ia langsung menggenggam tangan sang sahabat yang berada di sampingnya.



"Untuk menjadi Ruben itu tidak mudah, sangat sulit sekali," tambah Irfan Hakim.

Selain itu, Irfan mengatakan bahwa Ruben tak menunjukkan kesehatannya yang menurun di hadapan pemirsa. Pernah suatu ketika, sahabatnya itu meminta dipegangi agar tak terjatuh di panggung karena merasa lemas.

"Bahkan lagi panggung, dia megang tangan kita karena dia mau jatuh, dia udah kaku, udah lemas. Penonton enggak ada yang tahu, kita juga. Dia cuman nahan," tutur pria 46 tahun itu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sempat membeberkan masalah kesehatannya di bagian kepala. Ayah angkat Betrand Peto itu menyebut ada bintik hitam dalam hasil pemindaian otak atau MRI.

"Sebelumnya aku ada MRI (pemeriksaan scan otak) emang ada beberapa yang harus ditelaah lebih jauh. Ada bintik-bintik di bagian otak yang katanya otak kalau sama darah serakah," ujar Ruben dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta pada Juni lalu.

"Kalau masuk darah, nyerapnya lebih banyak. Jadi kalah sama yang ada di tubuh. Jadi lebih banyak keserap di otak," sambungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)