Kondisi Kesehatan Menurun, Ruben Onsu Khawatir Tak Bisa Saksikan Anak Tumbuh Dewasa

Selasa, 19 Juli 2022 - 17:05 WIB
loading...
Kondisi Kesehatan Menurun, Ruben Onsu Khawatir Tak Bisa Saksikan Anak Tumbuh Dewasa
Ruben Onsu yang kondisi kesehatannya tengah menurun sempat mengungkap satu kekhawatiran. Suami Sarwenda itu takut tak bisa menyaksikan anak-anaknya tumbuh dewasa. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Presenter Ruben Onsu yang kondisi kesehatannya tengah menurun, mengungkap satu kekhawatirannya. Suami Sarwendah ini takut tak bisa menyaksikan anak-anaknya tumbuh dewasa.

"Hal yang membuat saya dan Sarwendah itu drop adalah, apakah kita masih bisa melihat anak kita tumbuh dewasa?" ujar Ruben dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, dikutip pada Selasa (19/7/2022).

"Hari ini Thalia kelas 2 SD, jadi enggak nyangka gitu, ada di posisi dimana anak udah tumbuh besar, tapi sampai enggak ya kita (menemani sampai dewasa)?" sambungnya.

Ruben menuturkan alasannya bisa berpikir demikian. Pasalnya belakangan ini, ayah tiga anak itu merasa tak seperti dirinya yang dulu, dimana dia selalu bersemangat merencanakan sesuatu jelang akhir tahun.



"Kenapa gue bicara gitu? Karena kemarin-kemarin gue biasanya setiap mau akhir tahun udah punya bayangannya," kata Ruben sambil menyeka air matanya dengan tisu.

"Terus saya ngomong sama istri saya. 'Kok aku enggak ada impian ya? Enggak ada sesuatu yang mau aku lakukan di Hari Natal. Natal nanti kita ada enggak ya?'," sambungnya.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sempat membeberkan masalah kesehatannya di bagian kepala. Ayah angkat Betrand Peto itu menyebut ada bintik hitam dalam hasil pemindaian otak atau MRI.

"Sebelumnya aku ada MRI (pemeriksaan scan otak) emang ada beberapa yang harus ditelaah lebih jauh. Ada bintik-bintik di bagian otak yang katanya otak kalau sama darah serakah," ujar Ruben dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta pada Juni lalu.

"Kalau masuk darah, nyerapnya lebih banyak. Jadi kalah sama yang ada di tubuh. Jadi lebih banyak keserap di otak," sambungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)