Tepis Rumor Menikmati Hasil Penipuan sang Anak, Nia Daniaty: Saya Nggak Pernah

Selasa, 19 Juli 2022 - 17:42 WIB
loading...
Tepis Rumor Menikmati Hasil Penipuan sang Anak, Nia Daniaty: Saya Nggak Pernah
Penyanyi Nia Daniaty menepis rumor yang menyebut dirinya ikut menikmati uang hasil penipuan putrinya, Olivia Nathania. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Nia Daniaty menepis rumor yang menyebut dirinya ikut menikmati uang hasil penipuan putrinya, Olivia Nathania. Saat ini Olivia Nathania telah mendekam di penjara usai divonis bersalah atas kasus penipuan CPNS.

Sebagai ibu, Nia Daniaty tentu sedih saat dirinya ikut dituding menikmati uang hasil penipuan yang dilakukan oleh sang anak. Nia akhirnya bukan suara dan membantahnya.

"Tidak pernah saya mau mencicipi atau pun tahu berapa ini itu, saya enggak pernah. Hasil saya, ya, saya. Anak kalau masih bisa disupport, ya, kita support. Ya, namanya kehidupan bisa dipelintir apa pun. Tapi biarkan itu, kita jadikan pahala, tanaman di akhirat," jelas Nia Daniaty dikutip dari YouTube Pagi-pagi Ambyar.

Meski merasa tidak enak mendengar tudingan seperti itu, Nia tetap memilih untuk santai dan memilih untuk tenang dalam menanggapinya.



"Saya tidak tahu dan tidak pernah tentunya yang dikatakan orang itu, jadi saya merasa diri saya enggak apa-apa, ya urusan saya ya saya, jalan aja, biarkan aja," ucap Nia.

"Terserah orang mau ngomong apa, apapun yang orang ngomong, buat saya Alhamdulillah, mereka punya mulut sendiri, hak mereka ngomong, yang penting saya adalah saya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Olivia Nathania telah divonis tiga tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hakim menilai Olivia Nathahia terbukti melakukan penipuan terkait penerimaan CPNS sehingga melanggar Pasal 378 juncto Pasal 65 KUHP tentang penipuan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)