Restoran di Cilegon Ini Suguhkan Empat Varian Pizza ala Italia

Selasa, 19 Juli 2022 - 15:52 WIB
loading...
Restoran di Cilegon Ini Suguhkan Empat Varian Pizza ala Italia
Pizza ala Italia yang disuguhkan memiliki empat varian pizza yang menarik, yakni pepperoni, meat lovers, margherita, dan vegetables. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pizza merupakan makanan khas Italia yang banyak digemari masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Makanan bundar ini pun mudah dijumpai di sejumlah tempat.

Pizza kerap dimakan di restoran , dibeli di pasar grosir atau swalayan, dan dapat pula dipesan melalui telepon atau online.

Namun, terdapat pizza yang disajikan secara berbeda. Ini bisa ditemui di restoran The Surosowan. Pizza The Surosowan ini lebih ke pizza ala italia yang terkenal dengan kerenyahannya dan adonannya yang tipis namun tetap lezat.

Baca juga: 4 Film Korea yang Ada Adegan Melahirkan, Nomor 3 Jalani Proses Persalinan di Penjara

Restoran yang berada di area The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, itu pun memberikan pilihan menarik untuk pizza-pizza yang dihadirkan selama bulan ini.

Pizza ala The Surosowan menyuguhkan 4 varian pizza yang mengundang selera, yakni Pepperoni, Meat Lovers, Margherita, dan Vegetables.

Menurut General Manager The Royale Krakatau, Rury Ilham, ini merupakan yang pertama dan satu-satunya italian pizza yang ada di daerah Cilegon, Serang, Anyer, dan sekitarnya.

"The Surosowan mendobrak persaingan american pizza yang sudah lama ada dengan memberikan alternatif the real italian pizza yang terkenal akan kerenyahannya, gurihnya, tipisnya, dan aroma khas kayu bakarnya," tuturnya, seperti dikutip dari keterangan resminya, Selasa (19/7/2022).

Dalam kesempatan ini, Rury juga menyampaikan bahwa pizza yang tersaji di The Surosowan dibuat langsung oleh Chef Andriawan Supriatna.

"Kelebihan kita adalah memakai oven tungku pizza dome yang dibuat dari brick. Pembakaran pakai kayu bakar sehingga panasnya lebih merata dan pizza menjadi lebih mengembang tapi tetap renyah," jelas Chef Andriawan.

Baca juga: Mau Staycation tanpa Bikin Kantong Jebol? Ini Tipsnya!

Sementara, selain pizza, The Surosowan juga memiliki berbagai hidangan Asian dan Western, seperti Tomahawk Steak, Seafood Fondue, hingga Houston Steak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)