Complexion Wajah Terbaik melalui Produk Foundation dan Compact Powder

Rabu, 20 Juli 2022 - 07:25 WIB
loading...
Complexion Wajah Terbaik melalui Produk Foundation dan Compact Powder
Lumecolors membuat gebrakan baru melalui rangkaian produk riasan wajah untuk kategori complexion. Foto/Dok Lumecolors
A A A
JAKARTA - Merek kosmetik lokal Lumecolors membuat gebrakan baru melalui rangkaian produk riasan wajah untuk kategori complexion. Produk yang terdiri dari foundation, compact powder, dan loose powder ini langsung disambut hangat dan antusias oleh para pengguna setia hingga kalangan makeup artist.

Produk-produk base riasan wajah tersebut sudah diformulasi menggunakan bahan serta proses yang aman dengan kandungan skincare seperti vitamin E dan SPF 15 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah, antiaging, oil control, hingga UV protection.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian riasan wajah yang tidak hanya menghasilkan complexion terbaik dengan hasil natural, namun juga menutrisi serta melindungi kulit wajah secara maksimal,” kata Christina Lie, Brand Owner dari Lumecolors, melalui siaran pers, belum lama ini.

Christina menceritakan bahwa inspirasinya untuk meluncurkan produk foundation di saat brand kosmetik lain justru berlomba-lomba meluncurkan produk cushion berawal dari keinginan untuk membuat liquid base makeup yang mampu menutupi noda dengan sempurna (high coverage) namun tetap ringan di wajah. Sebab, foundation high coverage yang ditemui di pasar lokal sering kali menghasilkan complexion yang terlalu kering sehingga pecah dan tidak menyatu dengan kulit setelah beberapa jam pemakaian.

"Memahami hal tersebut, kami menghadirkan foundation dengan formulasinya yang ringan seperti cushion namun mampu menutupi noda dengan sempurna, meskipun hanya digunakan 2 pump saja. Lebih dari itu, kulit wajah juga tetap terhidrasi maksimal karena foundation dari Lumecolors ini memiliki kandungan skincare,” terang Christina.

Loose powder dan compact powder dari Lumecolors yang baru diluncurkan 2 bulan setelahnya turut menyusul kesuksesan dari produk sebelumnya, yaitu foundation.

"Teknologi kosmetik semakin berkembang, saat ini foundation bisa diolah menjadi bubuk nano micro powder yang begitu halus lengkap dengan pore blurring effect yang dihasilkan dan juga ketahanannya dalam mengontrol minyak berlebih pada wajah, sehingga produk loose powder dan compact powder dari Lumecolors merupakan kombinasi sempurna ketika dipadukan dengan produk foundation kami yang membuat tampilan wajah jadi tampak halus dan flawless, sehingga tidak diperlukan lagi foundation berlapis-lapis untuk menutupi noda di wajah agar menghindari complexion yang pecah dan tidak menyatu dengan kulit," beber Christina.

"Compact powder Lumecolors yang mampu menutupi noda dengan sempurna juga bisa menjadi solusi praktis untuk touch-up riasan ketika dibawa bepergian," tambahnya.

Foundation dari Lumecolors memberikan beberapa kelebihan lain seperti 12 kali lebih ringan karena memiliki tekstur lightweight, menutupi atau meratakan warna kulit wajah dengan klaim, tahan hingga 16 jam, dibuat dengan cara yang baik, berbahan dasar alami dan tidak mengandung unsur hewani, berbahan dasar air agar wajah tetap terhidrasi sehingga terasa ringan saat digunakan, serta menggunakan formula true match yang membuat warna semakin menyatu dengan kulit setelah tiga menit pemakaian.

Saat ini Lumecolors juga sedang mempersiapkan rangkaian produk baru untuk perawatan rambut, tubuh, dan kulit yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia masa kini yang rencana diluncurkan di pengujung 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)