Fico Fachriza Bongkar Hal Nyeleneh yang Dilakukannya selama Jalani Rehabilitasi Narkoba

Rabu, 20 Juli 2022 - 08:46 WIB
loading...
A A A
“Sahabat stand-up juga. Salah satunya Uus. Uus care-nya tinggi banget. Begitu bebas saya langsung diundang ke acara dia di Somasi. Diundang juga ke YouTube dia. Dia mikirin untuk ngobrolnya nggak mau bahas saya direhab karena menurut dia akan banyak yang nanya itu. Jadi dia lebih bahas soal persahabatan. Respons orang supportif sih,” tuturnya.

Sementara itu, Rispo mengatakan, setelah Fico lulus, dia juga ikut senang. Bahkan dia yang langsung menjemput adiknya itu di RSKO. “Akhirnya nggak bayar lagi. Sebulanan (biaya) lumayan. Kalau di RSKO kan emang administrasi rumah sakit, jadi obat bayar kamar bayar,” katanya.

Rispo berharap, dengan kejadian seperti ini sang adik tidak mengulangi kesalahannya dan menjadi orang yang lebih baik.

“Gue jarang ngomong sih karena dia udah gede. Harusnya sih ya dia dengan kejadian kayak gini nggak bakal ngulangin lagi, harusnya. Yang repot yang di luar kan. Dia mah di dalam duduk, dikasih makan. Kalau kita harus ngurus ini itu, buang-buang tenaga harusnya nggak perlu. Dia ngerasain juga. Gue bukan orang yang nggak ketangkep aja takut. Aura kantor polisi segitunya. Ngurus ini itu ribet, jadi gue nggak mau ada kejadian ketangkep lagi. Amit-amit,” tutup Rispo.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)