Isa Zega Mengaku Sakit Diare dan Mual, Sidang Lanjutan Terpaksa Ditunda

Rabu, 20 Juli 2022 - 20:50 WIB
loading...
Isa Zega Mengaku Sakit Diare dan Mual, Sidang Lanjutan Terpaksa Ditunda
Sidang kasus dugaan kesaksian palsu dengan korban Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022), terpaksa ditunda. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Sidang kasus dugaan kesaksian palsu dengan korban Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022), terpaksa ditunda.

Sidang terpaksa ditunda lantaran sang terdakwa, Andrena Isa Zega dalam kondisi yang kurang sehat, sehingga tidak bisa menjalani sidang.

Ketika ditanya Majelis Hakim, apakah Isa Zega sebagai terdakwa siap menjalani persidangan, mantan manajer Lucinta Luna itu menjawab tak sanggup.

Baca juga: Ingin Jadi Jurnalis atau Content Creator? Yuk, Simak Tipsnya Berikut Ini

"Saya tidak bisa karena sedang diare dan mual dari tadi," ucap Isa Zega yang dihadirkan secara virtual dari Rumah Tahanan Polres Jakarta Selatan.

Isa Zega pun kemudian disarankan untuk menjalani pengobatan terlebih dahulu agar bisa menjalani sidang besok di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Adrena, Anda nanti ke dokter, lalu minum obat agar bisa kembali disidangkan esok hari," ujar Majelis Hakim.

"Ini agar kasus Anda cepat selesai," imbuh Majelis Hakim.

Kuasa hukum Isa Zega, Elza Syarief juga membenarkan kondisi kliennya yang memang sedang tidak sehat.

"Tadi sudah kita dengar, kalau terdakwa mau diproses persidangan kan ditanya dulu sehat rohani maupun jasmani, ternyata itu tidak memungkinkan untuk jalani persidangan hari ini," ungkap Elza Syarief usai persidangan, Rabu (20/7/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)