Sempat Rehat di Media Sosial, Cita Citata: Bukan Gara-gara Gosip Fitnahan

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:09 WIB
loading...
Sempat Rehat di Media Sosial, Cita Citata: Bukan Gara-gara Gosip Fitnahan
Pedangdut Cita Citata kembali aktif di media sosial Instagram. Beberapa waktu lalu dia sempat membuat heboh karena memilih rehat dari media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Cita Citata kembali aktif di media sosial Instagram. Beberapa waktu lalu dia sempat membuat heboh karena memilih rehat dari media sosial.

Pelantun Goyang Dumang ini akhirnya kembali menyapa dan mengungkapkan alasannya sempat Rehat di media sosial. Hal ini terlihat di unggahan terbaru Citata.

"Hi aku kembali setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis bukan gara2 gosip fitnahan looh ..," tulis Cita Citata di instagram Kamis (21/7/2022).

Dia dengan tegas membantah kabar miring yang beredar di kalangan netizen Indonesia. Cita Citata mengatakan tak akan pernah mengakui apa yang tidak pernah dia lakukan.



"Sampai mati pun aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karna wanita harus punya prinsip dan harga diri percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara).

Social media detox yang Cita Citata jalani punya manfaat untuk dirinya. Hal itu mengingatkan Cita Citata pada kehidupan yang nyata bukan maya.

"Melihat dari sudut pandang mataku aja adakalanya lupa kalau manusia ya sejatinya hidup di dunia nyata bukan maya. menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri nggak sih?, apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers," pungkas Cita.

Sebelumnya, Cita Citata diterpa kabar miring. Ia disebut sebagai pelakor karena dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika.

Pada waktu bersamaan rumah tangga Didi Mahardika dan Rosmanizar sedang bermasalah bahkan disebut-sebut akan bercerai.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)