alexametrics

Yoga Lebih Bermanfaat jika Dilakukan Bersama Keluarga di Rumah

loading...
Yoga Lebih Bermanfaat jika Dilakukan Bersama Keluarga di Rumah
Yoga memberikan manfaat fisik dan mental, termasuk peningkatan fleksibilitas, kekuatan, stamina, dan penghilangan stres. Yoga juga memberi manfaat besar jika dilakukan bersama keluarga. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Yoga memberikan banyak manfaat fisik dan mental, termasuk peningkatan fleksibilitas, kekuatan, stamina, kekebalan yang lebih baik, ketenangan, penghilangan stres, peningkatan fokus, dan banyak lagi. Yoga juga memberikan manfaat besar jika dilakukan bersama keluarga di rumah.

Yoga dapat meningkatkan kualitas hubungan dengan meningkatkan kebersamaan dan pengertian. Ini menawarkan cara yang menyenangkan, sehat dan produktif untuk mengeksplorasi potensi bahkan ketika Anda menemukan ikatan yang lebih bermakna dengan keluarga.

Penting bagi keluarga untuk beristirahat dari rutinitas mereka yang monoton dan bersenang-senang bersama. Karena itu, selalu bermanfaat untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan cara yoga. Yoga akan menciptakan banyak kenangan dan memiliki efek penting pada pengalaman keluarga Anda.

Berikut beberapa manfaat luar biasa dari latihan yoga harian bersama keluarga di rumah seperti dilansir dari Times Now News. (Baca juga: Ahli Sebut Virus Corona Bisa Bertahan 20 Tahun dalam Minus 20 Derajat).

1. Persatuan adalah kekuatan
Keluarga adalah sumber kegembiraan dan kenyamanan yang sempurna bahkan di hari yang buruk. Ketika menjadikan yoga sebagai aktivitas harian, akan membuat Anda terus terhubung dengan keluarga. Yoga membangun kepercayaan dan keintiman dengan semua kesenangan yang mungkin Anda miliki di matras yoga. Bahkan pada hari-hari ketika Anda merasa sangat lamban, keluarga Anda ada untuk membantu. Dengan insentif penuh kasih untuk latihan, Anda akan tetap terikat satu sama lain melalui kegiatan ini.

2. Komunikasi menjadi lebih baik
Yoga dengan keluarga adalah cara yang bagus untuk menjadi dasar komunikasi yang baik. Ini mengarah pada pembelajaran bahwa perbedaan dapat membuat Anda lebih dekat. Tingkatkan saling pengertian Anda dengan berbagi seni yoga melalui kejujuran dan keterbukaan.

3. Hargai keluarga
Nafas membentuk bagian yang sangat penting dari yoga baik dalam asana, pranayama atau meditasi. Ketika Anda belajar memahami hubungan pikiran dan tubuh, ini adalah melalui kesadaran akan napas. Menghargai napas Anda berarti Anda bersyukur masih hidup. Bagikan kegembiraan ini seumur hidup dengan orang-orang terdekat Anda. Ini akan memperkuat hubungan dengan keluarga, mengembangkan keharmonisan dan kedamaian dalam hubungan.

4. Ruang sehat
Ketika berlatih yoga dengan orang lain, Anda belajar banyak tentang batasan, apakah itu batasan Anda sendiri atau orang lain. Yoga di rumah akan membantu Anda menetapkan aturan baru yang saling menguntungkan. Ketika Anda memiliki batasan dan ruang yang sehat untuk berkomunikasi, itu mengarah pada rasa hormat dan membentuk hubungan yang positif.

5. Tumbuh bersama
Matras yoga adalah ruang yang dimaksudkan untuk evolusi dan pertumbuhan Anda. Yoga juga difokuskan untuk meningkatkan dan membangun diri Anda. Dengan demikian, ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk saling memotivasi, mendukung, dan mendorong satu sama lain. Yoga memunculkan kekuatan dan kelemahan sehingga Anda membiarkan semua ini disaksikan oleh keluarga.

Ini adalah dasar yang kuat untuk kepercayaan dan keintiman untuk tumbuh ketika Anda berinvestasi dalam membantu satu sama lain. Bagaimana Anda melakukan ini di atas matras yoga bisa sangat tercermin setelah Anda melangkah keluar dan menjalani kehidupan sehari-hari.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak