Podcast Cinta di RCTI+ untuk Menemani Akhir Pekan

Jum'at, 22 Juli 2022 - 15:03 WIB
loading...
Podcast Cinta di RCTI+ untuk Menemani Akhir Pekan
Ketika sedang galau memikirkan kisah percintaan, memiliki teman untuk menemani kita bisa menjadi jalan keluar yang membantu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketika sedang galau memikirkan kisah percintaan, memiliki teman untuk menemani kita bisa menjadi jalan keluar yang membantu. Mendengarkan podcast tentang percintaan juga bisa dihitung menjadi teman karena terkadang pesan-pesan atau cerita dari sebuah episode podcast bisa menjadi masukan bagi yang gundah karena cinta.

Berikut beberapa episode baru podcast di Audio+ yang merupakan bagian dari RCTI+ dengan tema percintaan yang bisa para pembaca dengar dan siap menjadi teman galau di akhir pekan ini.



Raden Rauf dengan segudang cerita yang masuk di Love Story Podcast hadir dengan episode terbaru. Pada episode ke-42 ada cerita tentang cewek yang sangat posesif kepada pacarnya. Punya cerita yang sepertinya mirip dengan kisah barusan? Wajib banget dengerin podcast selengkapnya karena ada banyak saran-saran percintaan dari Raden Rauf.

Selanjutnya rekomendasi datang dari Podcast Ngocol episode ke-10 . Cocok banget untuk pembaca yang sedang mencari jodoh, namun dilihat dari sisi pekerjaan calon pasangan. Siapa yang sering memilih-milih calon pasangan? Harus menyimak podcast ini selengkapnya di Audio+.


Kedua podcast tersebut dan puluhan podcast lainnya bisa didengarkan secara gratis di Audio+ yang merupakan bagian dari RCTI+. Fitur Audio+ ini sendiri bisa diakses melalui home RCTI+ dengan klik logo Audio+ di bagian atas. Setelah itu cukup scroll ke bawah untuk melihat berbagai macam konten audio yang tidak hanya ada podcast.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)