Momen Haru Rizky Febian Bertemu Anak Nathalie Holscher, Bikin Mahalini Nangis

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:12 WIB
loading...
Momen Haru Rizky Febian Bertemu Anak Nathalie Holscher, Bikin Mahalini Nangis
Rizky Febian akhirnya bertemu dengan anak Nathalie Holscher dan Sule, Adzam. Momen haru pertemuan keduanya membuat Mahalini tak kuasa menahan tangis. Foto/Instagram @insta_julid
A A A
JAKARTA - Rizky Febian akhirnya bertemu dengan anak Nathalie Holscher dan Sule , Adzam Ardiansyah Sutisna. Momen haru pertemuan keduanya membuat Mahalini tak kuasa menahan tangis.

Bertemu dalam sebuah acara, Rizky tak bisa menutupi rasa bahagianya saat Adzam muncul di hadapannya. Putra sulung Sule itu langsung membawa Adzam dalam gendongannya.

Seperti menyimpan rindu yang mendalam, Rizky terus memeluk sang adik seakan tak ingin dia lepaskan. Tak lama, Mahalini pun ikut memeluk Rizky yang masih menggendong Adzam.

Sesekali pelantun Seperti Kisah itu mengecup kepala Adzam dengan kasih sayang. Mahalini kemudian mengambil alih Adzam dan menggendong adik kekasihnya itu sambil menghibur lantaran sempat menangis.




"Jangan nangs dong," kata Rizky dikutip dari akun gosip @insta_julid, Jumat (22/7/2022).

Selama menggendong Adzam, Mahalini tak hentinya menatap wajah putra pertama Sule dan Nathalie Holscher itu. Suasana begitu haru, sampai-sampai Mahalini tak kuasa menitihkan air mata.

Video itu seketika ramai dibanjiri komentar netizen. Mereka turut merasakan kesedihan sekaligus haru melihat Rizky bertemu Adzam.

"Kasian banget liat anak sekecil adzam udang ngerasain pilu, sehat-sehat ya anak ganteng," kata netizen.


"Ya Allah ikut nangis, nyesek sih parah, bayi gak tau apa-apa tapi bisa ngerasain keadaan," tulis netizen.

"Iky emang paling dewasa dia baik hatinya, Adzam nangis karena batinnya tau ada masalah antara keluarganya," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)