Nathalie Holscher Putuskan Tinggalkan Rumah, Sule Persilakan Asalkan Anak Diasuh dengan Baik

Jum'at, 22 Juli 2022 - 19:24 WIB
loading...
Nathalie Holscher Putuskan Tinggalkan Rumah, Sule Persilakan Asalkan Anak Diasuh dengan Baik
Nathalie Holscher memutuskan untuk meninggalkan rumah Sule. Sule mempersilakan Nathalie untuk hidup terpisah asalkan anak mereka, Adzam diasuh dengan baik. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher memutuskan untuk meninggalkan rumah Sule di tengah kasus perceraian. Sule pun disebut mempersilakan Nathalie untuk hidup terpisah asalkan anak mereka, Adzam diasuh dengan baik.

Meski demikian, Sule dikatakan kuasa hukumnya, Bahyuni tidak langsung menyetujui permintaan Nathalie begitu saja. Pasalnya, sang komedian pada dasarnya ingin sang istri tetap tinggal bersama.

Sayang, Nathalie tetap pada pendiriannya untuk meninggalkan rumah sang komedian yang berada di kawasan Tambun, Bekasi.

"Kang Sule sebenarnya ingin tetap ada di dalam rumah, tapi mungkin mba Nathalie punya pertimbangan lain sehingga beliau tinggal di rumah yang lain," kata Bahyuni dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (22/7/2022).





"Kang Sule memberikan keleluasaan. Artinya, silakan sepanjang anaknya itu bisa diasuh dengan baik," tambahnya.

Bahyuni menjelaskan bahwa Nathalie dan Sule sudah tidak tinggal serumah sejak sebulan lebih. Menurut penuturan Bahyuni, keputusan tersebut diambil dengan alasan untuk kebaikan bersama.

"Mungkin sudah sebulan lebih," tandasnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher dan Sule sudah menggelar sidang cerai perdana pada Rabu, 20 Juli 2022. Sidang yang beragendakan mediasi itu dinyatakan gagal dan Nathalie mantap untuk bercerai dengan ayah Rizky Febian tersebut.


Adapun sidang perceraian Nathalie dan Sule berikutnya dijadwalkan digelar pada Rabu (27/7/2022) di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3241 seconds (0.1#10.140)