Urban Icon Kembali Hadirkan Mid Year Sale di Bulan Ini

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:23 WIB
loading...
Urban Icon Kembali Hadirkan Mid Year Sale di Bulan Ini
Kurator multi-brand di bagian aksesoris, Urban Icon kembali menggelar program Mid Year Sale di bulan ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kurator multi-brand di bagian aksesoris , Urban Icon kembali menggelar program Mid Year Sale di bulan ini. Program tahunan ini merupakan salah satu yang dinantikan pelanggan.

Aksesoris sejumlah brand kenamaan dunia yang dapat dijumpai di Urban Icon antara lain jam tangan, wearables, tas kulit, aksesoris dan fashion jewelry.

"Kehadiran Mid Year Sale kali ini diharapkan menjadi salah satu solusi pemenuhan kebutuhan aksesoris bagi customer Urban Icon," sebut Urban Icon dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/7/2022).

Baca juga: Tips Menjaga Kadar Kolesterol Tetap Normal

Menurut pernyataan tersebut, promo Mid Year Sale berlaku di Urban Icon offline store dan online store. "Tambahan diskon berlaku untuk semua produk, kecuali Apple, Skechers, Cravar, Rip Curl, Fjallraven, dan Samsung," lanjutnya.

Beberapa pilihan produk yang bisa didapatkan di Mid Year Sale tengah tahun ini yaitu seperti koleksi Gigi Drawstring Shoulder Bag Patchwork yang merupakan pilihan Koleksi baru untuk tas Fossil Gigi pada musim holiday.

"Tas Gigi yang hadir dengan kombinasi material kulit, suede, dan polyurethane ini dilengkapi dengan 1 saku selip dan 1 zipper di bagian dalam, serta tali yang dapat dipanjangkan hingga 40.64 cm," jelas Urban Icon.

Selain koleksi tas, hadir juga dompet pilihan dari koleksi Kier Vegan Cactus Tab Clutch Brown, yang dirilis awal tahun ini. Dompet Kier yang hadir dengan material vegan cactus ini dilengkapi dengan 11 slot kartu, serta 1 saku beritsleting di bagian belakang dompet.

Tas double fungsi, Kanken Totepack Mini juga bisa jadi pilihan yang tepat. Edisi spesial dari Kanken Mini yang memiliki fungsi sebagai backpack dan totepack. Kanken Totepack Mini adalah versi convertible dari Fjallraven backpack yang iconic.

"Tas ini dapat dikenakan sebagai backpack saat bersepeda ataupun sebagai sholder bag saat bepergian menggunakan bus atau tranportasi lainnya."

Untuk koleksi jam tangan terdapat jam tangan Stella Automatic Navy Eco Leather Watch. Jam tangan Stella yang hadir dengan diameter casing 3.4 cm ini dilengkapi dengan strap kulit, serta tipe mesin automatic yang dilengkapi dengan rotor internal yang didukung oleh gerakan pergelangan tangan dan tidak memerlukan baterai.

Baca juga: Nagita Slavina Pakai Bando Simpel Seharga Rp3 Jutaan, Warganet: Gajiku Nangis Lihat Ini

Sedangkan koleksi jam tangan pria, ada Neutra Automatic Brown Leather Watch. Warna baru untuk koleksi jam tangan Fossil Neutra Automatic pada musim Spring ini hadir dengan diameter casing 4.4 cm, strap kulit, serta mesin otomatis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)