10 Jenis Buah untuk Mengobati Maag Kronis, Murah dan Mudah Didapat

Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:28 WIB
loading...
A A A
7. Persik

Buah persik dapat membantu mengatasi diabetes dan masalah kulit. Kandungan asamnya yang rendah baik untuk penderita sakit lambung. Persik juga tinggi kalsium, zat besi, magnesium, serta vitamin A, B, dan C.

8. Ara

Buah ara memiliki rasa yang manis. Jika dilihat sekilas, bentuknya menyerupai buah delima. Buah ara memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan. Kandungan seratnya untuk mengatasi gangguan pencernaan dan dapat mencegah sembelit.

Baca Juga : Sakit Mag dan Tukak Lambung, Apa Bedanya?

9. Pir

Buah pir mengandung varian vitamin B yang baik untuk pencernaan dan sistem saraf. Konsistensinya yang lunak dan mudah dicerna menjadikannya pilihan yang baik untuk Anda makan sehari hari.

10. Melon

Melon bisa menjadi salah satu pilihan buah bagi Anda penderita gangguan maag. Tidak hanya lezat, buah ini juga mengandung banyak vitamin. Melon mengandung berbagai vitamin seperti vitamin K, vitamin C dan vitamin A.

Rasanya yang manis bisa menjadi salah satu pilihan buah yang dapat Anda makan secara berkala. Potonglah buah melon dalam potongan kecil, dan Anda bisa menjadikannya sebagai camilan di kala beristirahat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)