Hwang Min-hyun Bakal Ungkap Perasaannya kepada Jung So Min di Alchemy of Souls

Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:24 WIB
loading...
Hwang Min-hyun Bakal Ungkap Perasaannya kepada Jung So Min di Alchemy of Souls
Hwang Min-hyun tak mampu lagi menyembunyikan perasaannya, dan akan berterus terang dengan Jung So Min di Alchemy of Souls. / Foto: Instagram @hwanhon.tvn
A A A
SEOUL - Hwang Min-hyun tak mampu lagi menyembunyikan perasaannya, dan akan berterus terang dengan Jung So Min di Alchemy of Souls.

Alchemy of Souls, seperti dilansir Soompi, Sabtu (23/7/2022), berkisah tentang negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, di mana ada kisah seseorang yang nasibnya menjadi berubah karena sihir yang dapat menukar jiwa orang.

Sebelumnya, Seo Youl (Hwang Min-hyun) mengetahui bahwa jiwa cinta pertamanya Naksu (Go Yoon Jung) ada pada Mu Deok (Jung So Min). Namun, dia tidak memberitahukan bahwa dirinya tahu yang sebenarnya dan pergi menemuinya saat hujan.

Baca juga: Profil Jaehyuk, Member TREASURE yang Ulang Tahun Ke-22

Selain itu, selama pergi ke pasar, mereka berbagi kenangan tentang bagaimana dia mengalami kecelakaan kakinya patah saat hujan.

Pratinjau untuk episode mendatang menunjukkan Seo Youl terlihat tidak nyaman karena satu-satunya yang dilihatnya adalah Jang Wook (Lee Jae Wook).

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan tatapan Seo Youl tertuju pada Mu Deok. Matanya dipenuhi dengan campuran kasih sayang dan kecemburuan.

Di sisi lain, Mu Deok terlihat sangat bingung dengan perubahan suasana. Seo Youl memikirkan Mu Deok dan mengungkapkan kerinduannya akan cinta pertamanya Naksu.

Foto terakhir memberikan sekilas pertemuan mereka di jembatan. Mu Deok memegang barang berharga yang berisi kenangan Seo Youl dan Naksu. Titik balik seperti apa yang menanti kedua karakter ini?

Baca juga: Jinyoung GOT7 Bagikan Nasihat Ayahnya tentang Impian

Tim produksi mengisyaratkan bahwa Seo Youl akan mulai berubah. Dia dulu hanya memendam perasaannya saja ketika bersama Mu Deok sambil merindukan Naksu, tapi sekarang dia akan berterus terang tentang perasaannya yang tidak berubah untuk cinta pertamanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)