Fuji Ciuman di Adegan Film, Thariq Halilintar: Kayak Bukan Akting

Minggu, 24 Juli 2022 - 07:48 WIB
loading...
Fuji Ciuman di Adegan Film, Thariq Halilintar: Kayak Bukan Akting
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami Putri alias Fuji bakal segera menyapa para penggemarnya lewat film yang berjudul Bukan Cinderella.

Film yang bakal tayang di bioskop ini telah diputar lebih dulu dalam premier yang digelar pada Jumat (23/7/2022).

Keluarga Fuji, Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati beserta kekasih Fuji, Thariq Halilintar juga ikut screening film Bukan Cinderella. Thariq yang menyaksikan film sang kekasih bahkan sempat menangis.

Rupanya di film tersebut, Fuji beradegan ciuman dengan Rafael Adwel. Selepas dari itu, Thariq langsung memuji akting Fuji.



"Kayaknya bukan akting deh itu," ujar Thariq setelah menyeka air matanya, dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Sabtu (23/7/2022).

Tidak datang dengan tangan kosong, setelah pemutaran film adik Atta Halilintar ini memberikan buket bunga kepada Fuji sebagai bentuk ucapan selamat film perdananya tayang di bioskop.

"Keren filmnya. Congrats ya," kata Thariq.

Thariq membocorkan jika alur cerita film Bukan Cinderella ini sangat rumit. Berbeda dengan ekspektasinya yang menyangka bahwa film kekasihnya akan ringan.

"Aku kira filmnya bakal ringan, bakal lucu. Ternyata sepanjang film ada sedihnya, konfliknya juga dapet banget," terang Thariq.

Sebagai informasi, film Bukan Cinderella bakal tayang pada 28 Juli 2022 di bioskop.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)