Di Tengah Pandemi, Uniqlo Buka Outlet Ke-31 di Depok

Sabtu, 27 Juni 2020 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Reza juga mengungkapkan bahwa protokol kesehatan tetap dikedepankan di masa sekarang. Pihaknya tetap menjaga kesehatan pengunjung setia malnya. "Ya, di sini kita sudah siapkan jalur khusus. Jadi tetap kita kedepankan yang namanya sosial distancing. Kita tetap menjaga kenyamanan, keamanan dan kesehatan," tukasnya.

Sementara itu, selama pembukaan yakni 26-28 Juni, Uniqlo juga memberikan berbagai promo menarik, seperti memberikan tumbler eksklusif setiap berbelanja senilai Rp500 ribu. Bukan hanya itu, pelanggan yang terdaftar sebagai anggota aktif dan memiliki aplikasi Uniqlo dapat melakukan scan barcode melalui aplikasi di setiap transaksi, dan lima pelanggan dengan transaksi terbanyak selama periode pembukaan berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai Rp3 juta.

(Baca juga: Padu Padan Serasi Baju-Hijab-Masker ala Desainer dan Influencer )

"Selain itu, terdapat tambahan promo menarik lainnya yaitu bagi 200 orang pertama yang mendownload aplikasi Uniqlo setiap harinya selama periode pembukaan toko juga berkesempatan mendapatkan AlRism T-Shirt dengan menunjukkan struk pembelian minimum senilai Rp500 ribu," tutup Naoki.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)