Daniel Mananta Akui Pernah Hakimi Sheila Marcia: Masa Depannya Suram

Minggu, 24 Juli 2022 - 15:35 WIB
loading...
Daniel Mananta Akui Pernah Hakimi Sheila Marcia: Masa Depannya Suram
Daniel Mananta mengakui dirinya pernah menghakimi kehidupan Sheila Marcia di masa lalu. Itu karena Sheila mengalami sejumlah masalah. Foto/YouTube Daniel Mananta
A A A
JAKARTA - Daniel Mananta mengakui dirinya pernah menghakimi kehidupan Sheila Marcia di masa lalu. Itu karena Sheila mengalami sejumlah masalah, mulai dari terjerat narkoba, hamil di luar nikah, hingga diduga memiliki hubungan sesama jenis.

Daniel Mananta bahkan sempat berpikir jika Sheila Marcia tak lagi memiliki masa depan. Karena, masa lalu aktris kelahiran 3 September 1989 itu benar-benar suram bagi Daniel.

"Gue inget satu momen, setelah lo punya anak di luar nikah sama Anji, lo masuk penjara, abis itu lo married, muka lo ada tatonya, and then you had a girlfriend juga. Itu gue menghakimi banget, 'Gila. Ini anak rusak, sih. Ini anak masa depannya suram. No hope'," ucap Daniel dalam kanal YouTube-nya, dikutip Minggu (24/7/2022).



Namun, tentu saja pandangan Daniel kepada Sheila kini sudah berbeda. Kehidupan Sheila disebut berubah drastis, jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, dia sudah berbahagia membangun rumah tangga bersama suaminya, Dimas Putra Prasetyo alias Dmust Akira.

Daniel pun meminta maaf secara langsung kepada Sheila atas prasangka buruknya di masa lampau. Dia menyadari bahwa Tuhan pasti memiliki rencana yang baik untuk umatnya, tak terkecuali pada Sheila.

"Apa yang kita pikir, 'Wah sudah deh ini anak masa depannya suram,' dan ternyata Tuhan Yesus masih punya rencana yang lebih besar lagi. Jadi, pertama-tama gue minta maaf karena gue menghakimi lo. Ya gue hanya manusia biasa," tutur Daniel Mananta.

Mendengar permintaan maaf tersebut, Sheila dengan lapang dada menerimanya. Bahkan, dia berterima kasih dan merasa tersentuh dengan kejujuran sahabatnya itu. "Terima kasih kamu sudah jujur padaku dan itu sangat berarti buatku," ujar Sheila Marcia dalam bahasa Inggris.

Sebagaimana diketahui, Sheila Marcia memang sempat terlibat kontroversi di puncak karirnya. Pada 7 Agustus 2008, Sheila tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di apartemen Golden Sky Pluit bersama 4 orang lainnya dan langsung diamankan di Mapolsek Penjaringan. Sheila dinyatakan bebas dari penjara pada 6 Maret 2009 silam.

Namun pada 7 September 2009 Sheila kembali ditangkap untuk menuntaskan masa tahanannya dalam kondisi hamil 2 bulan. Padahal, Sheila belum menikah saat itu. Pada 10 Februari 2010, akhirnya Sheila yang sedang hamil memasuki bulan ke-8 bisa kembali menghirup udara bebas.

Kemudian, Sheila melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph pada 24 Februari 2010. Sempat dirahasiakan berbulan-bulan, akhirnya terungkap jika ayah biologis anaknya itu adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji 'Drive'.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)