Profil Nicole Shanahan, Istri Pendiri Google yang Diisukan Selingkuh dengan Elon Musk

Senin, 25 Juli 2022 - 10:02 WIB
loading...
Profil Nicole Shanahan, Istri Pendiri Google yang Diisukan Selingkuh dengan Elon Musk
Nicole Shanahan, istri pendiri Google Sergey Brin diisukan selingkuh dengan Elon Musk. Shanahan selingkuh dengan CEO Tesla saat masih resmi sebagai istri Brin. Foto/The Times
A A A
JAKARTA - Nicole Shanahan , istri pendiri Google Sergey Brin diisukan berselingkuh dengan Elon Musk . Wall Street Journal melaporkan Shanahan selingkuh dengan CEO Tesla itu saat masih resmi sebagai istri Brin.

Dilansir dari Yahoo Finance, Senin (25/7/2022) Shanahan adalah seorang pengacara yang berbasis di California dan pendiri perusahaan teknologi hukum ClearAccessIP dan Bia-Echo Foundation.

Dia membuat Bia-Echo pada 2019, dan memberikan USD100 juta atau Rp1,4 triliun untuk program sosial yang berfokus pada upaya seperti meningkatkan sistem peradilan pidana dan perubahan iklim.

Pendanaan tersebut juga mendukung kesuburan para wanita, sebuah masalah yang dia alami secara langsung setelah berjuang untuk hamil di usia 30-an.

Profil Nicole Shanahan, Istri Pendiri Google yang Diisukan Selingkuh dengan Elon Musk

Foto/Chronicle of Philanthropy

Baca Juga: Elon Musk Diisukan Selingkuh dengan Istri Salah Satu Pendiri Google, Sergey Brin

Profil Nicole Shanahan, Istri Pendiri Google yang Diisukan Selingkuh dengan Elon Musk

Foto/Business Insider

Shanahan juga merupakan rekan akademik CodeX, Stanford Center of Legal Informatics. Ini merupakan tempat dia mengerjakan proyek yang menerapkan ilmu data ke proses penuntutan, menurut direktori Stanford Law.

Sebelum Shanahan dan Brin bertemu di sebuah retret yoga pada 2015, Shanahan menikah dengan seorang eksekutif keuangan. Menurut Insider, pasangan itu pertama kali terlihat bersama di sebuah acara pernikahan.

Terlepas dari perjuangan Shanahan untuk hamil, pasangan itu dikaruniai seorang putri pada 2018. Dia berbicara tentang perjuangan kesuburannya dalam pidato pada peluncuran Pusat Umur Panjang dan Kesetaraan Reproduksi Wanita pada 2019.

"Seperti banyak wanita yang belum siap untuk memulai sebuah keluarga di awal usia 30-an, saya memutuskan, atau begitulah yang saya pikirkan saat itu, untuk mengambil tindakan sendiri dan membekukan embrio," kata Shanahan.

Baca Juga: Elon Musk Akui Diam-diam Punya Anak Kembar dengan Shivon Zilis

"Namun, setelah tiga kali percobaan pembuatan embrio yang gagal dan tiga lusin kunjungan ke klinik fertilisasi in vitro di sekitar Bay Area, saya mengetahui bahwa saya hampir tidak tergoyahkan seperti yang saya kira," tambahnya.

Pada bulan Januari, Brin mengajukan gugatan cerai setelah mengetahui tentang dugaan perselingkuhan antara Shanahan dan Musk. Proses perceraian masih berlangsung.

"Saya berharap Sergey dan saya maju dengan bermartabat, jujur, dan harmonis demi anak kami," ujar Shanahan awal bulan ini sehubungan dengan perceraian.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3060 seconds (11.210#12.26)