Ultah ke-53, Jennifer Lopez Bagikan Video Tanpa Busana

Senin, 25 Juli 2022 - 15:12 WIB
loading...
Ultah ke-53, Jennifer Lopez Bagikan Video Tanpa Busana
Jennifer Lopez ulang tahun (ultah) ke-53. Untuk merayakannya, perempuan yang akrab disapa JLo itu membagikan video tanpa busana di Instagram pribadinya. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez ulang tahun (ultah) ke-53 pada Minggu, 24 Juli 2022. Untuk merayakannya, perempuan yang akrab disapa JLo itu membagikan video tanpa busana kepada 219 juta pengikut di Instagram pribadinya.

Video itu merupakan bagian dari promosi produk kecantikan terbarunya, JLo Body by JLo Beauty yakni balm seharga USD65 atau Rp974 ribu. JLo berpose tanpa busana sambil menunjukkan tubuhnya yang masih kencang meski usianya sudah kepala lima.

"Kita memberikan semua perawatan dan perhatian ini pada kulit di wajah kita, tetapi terkadang kita mengabaikan kulit tubuh. Penting bagi saya untuk membuat rutinitas perawatan kulit bagi tubuh untuk memenuhi kebutuhan spesifik dan uniknya, dan kami mulai dengan produk bokong," kata JLo dalam unggahan tersebut.

"Hari ini adalah hari ulang tahunku dan aku memberimu hadiah spesial #JLoBody FIRM + FLAUN Targeted Booty Balm. Kunjungi JLoBeauty.com untuk berbelanja, untuk beberapa ilmu yang sangat seksi untuk aset terbaik Anda! #JLoBeauty," tambahnya.

Baca Juga: Resmi Menikah dengan Benn Affleck, Jennifer Lopez: Cinta Itu Indah

Dilansir dari Daily Mail, Senin (25/7/2022) dalam unggahan tersebut, JLo juga terlihat mengenakan monokini hitam sambil berpose menggosok lotion di kakinya dan memberikan tatapan supermodel terbaiknya ke kamera.

Wanita cantik kelahiran Bronx itu menonjolkan lingkar pinggangnya yang mungil, perut, lengan yang kencang, dan kaki yang ramping. Bentuk tubuh JLo ini dia dapat berkat sesi olahraga harian.

Pada Kamis, 21 Juli 2022, ibu dua anak itu pertama kali mengumumkan bahwa sesuatu yang baru akan dirilis oleh produk kecantikannya setelah meluncurkan pembersih, serum, pelembab dan dan penguat kulit. Hari berikutnya dia memastikan itu adalah produk untuk tubuh.

"Tubuh Anda adalah satu-satunya, indah dan unik milik Anda - saatnya untuk memperlakukannya seperti itu. Ini resmi! #JLoBody oleh @JLoBeauty akan hadir pada 24/7! Rangkaian perawatan kulit berkinerja tinggi yang didukung secara klinis untuk tubuh, JLo Body memberikan hasil yang terlihat dan kepercayaan diri tanpa batas," tulis JLo.

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Telah Resmi Menikah di Las Vegas

Pengumuman ini dibagikan tepat seminggu setelah aktris Marry Me itu menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas. Keduanya menggelar pernikahan pada Minggu, 17 Juli 2022.

Pernikahan mereka digelar di A Little White Wedding Chapel pada tengah malam. “Kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia,” ujar JLo.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1097 seconds (10.55#12.26)