7 Kebun Binatang Terbaik di Indonesia, Nomor 5 Sempat Masuk 10 Besar se-Asia

Senin, 25 Juli 2022 - 20:09 WIB
loading...
7 Kebun Binatang Terbaik di Indonesia, Nomor 5 Sempat Masuk 10 Besar se-Asia
Kebun binatang terbaik di Indonesia ternyata cukup banyak. Bahkan ada yang terkenal hingga ke mancanegara. Mulai dari Bali Safari and Marine Park sampai Kebun Binatang Bandung. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kebun binatang terbaik di Indonesia ternyata cukup banyak. Bahkan ada yang terkenal hingga ke mancanegara. Mulai dari Bali Safari and Marine Park sampai Kebun Binatang Bandung.

Berwisata ke kebun binatang menjadi salah satu favorit keluarga di Indonesia. Bukan hanya sekadar berkunjung, di Kebun binatang juga memberikan referensi edukasi dunia satwa kepada anak-anak hingga orang dewasa.

Berikut nama-nama kebun binatang terbaik di Indonesia yang dirangkum oleh Sindonews dari berbagai sumber.

1. Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali

Kebun binatang pertama yang masuk kategori terbaik yaitu Bali Safari. Seperti Taman Safari Indonesia, Bali Safari & Marine Park juga memiliki konsep modern dan sangat menarik untuk dikunjungi segala usia.



2. Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta

Kebun binatang yang sangat familiar bagi warga DKI Jakarta dan dari berbagai daerah lainnya. Ragunan hampir tidak pernah sepi pengunjung, terutama saat akhir pekan.

Kebun binatang ini tentu bisa jadi alternative wisata edukasi terbaik di Jakarta. Dimana bisa dikunjungi oleh semua kalangan.

3. Gembira Loka Zoo, Daerah Istimewa Yogyakarta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)