Spesial Liburan Sekolah 2024, Safari Malam Bertema Tarzan Siap Beraksi di Taman Safari Bogor

Kamis, 11 Juli 2024 - 13:58 WIB
loading...
Spesial Liburan Sekolah...
Safari Malam Spesial Libur Sekolah 2024. (Foto: dok Taman Safari Bogor)
A A A
BOGOR - Safari Malam di Taman Safari Bogor akan hadir dengan kemasan berbeda pada edisi spesial liburan sekolah 2024. Show yang digelar akan bertema Tarzan dan mulai dibuka mulai pukul 18.30 WIB di pelataran Rainforest Restaurant, Taman Safari Bogor, setiap Sabtu malam.

Ditemui pada Jumat (5/7/2024), Manager Entertainment Taman Safari Bogor Heri Mujiyanto mengatakan, show akan dipusatkan di pelataran Rainforest Restaurant.

“Untuk show kami pusatkan di pelataran Rainforest Restaurant mulai pukul 18.30 WIB. Pengunjung sudah bisa mengurus ticketing Safari Malam ini mulai pukul 16.00 WIB," katanya.

Heri menuturkan, setelah show pertama, pengunjung akan diarahkan untuk menikmati suguhan Safari Journey Malam untuk melihat secara langsung interaksi satwa di malam hari.

Spesial Liburan Sekolah 2024, Safari Malam Bertema Tarzan Siap Beraksi di Taman Safari Bogor

(Foto: dok Taman Safari)

“Untuk show kedua, kami suguhkan Various Animal yang pasti bakal menarik, karena pengunjung akan disuguhkan dengan atraksi seru sejumlah satwa,” tutur Heri.

Sebagai puncak acara, Safari Malam akan menyuguhkan Acrobatic Fire Dance yang akan menjadi suguhan penutupnya. Atraksi ini menjadi show yang paling ditunggu-tunggu pengunjung karena akan menampilkan aksi menegangkan permainan bara api.

Ditemui secara terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor Lies Yuwati mengatakan, harga tiket Safari Malam dibanderol sebesar Rp160 ribu untuk anak di bawah 5 tahun dan Rp180 ribu untuk dewasa.

“Kami menyarankan bagi pengunjung yang menikmati libur weekend untuk extend ticket Safari Malam agar puas menikmati seluruh wahana dan suguhan show yang ada di Taman Safari Bogor,” ujarnya.

Bagaimana, tertarik menikmati Safari Malam dan melihat beragam satwa berinteraksi di malam hari? Yuk, buruan pesan tiketnya dan rasakan sejuta keseruan berlibur di Taman Safari Bogor.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)