Profil Ricca Rachim yang Empat Kali Dipoligami Rhoma Irama

Rabu, 27 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Profil Ricca Rachim yang Empat Kali Dipoligami Rhoma Irama
Ricca Rachim empat kali dipoligami Rhoma Irama. Ricca sebagai istri kedua tetap setia kepada Rhoma. Bahkan, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Foto/Instagram Ricca Rachim
A A A
JAKARTA - Ricca Rachim telah empat kali dipoligami Rhoma Irama . Meski demikian, Ricca sebagai istri kedua tetap setia kepada Rhoma sampai sekarang. Bahkan, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring.

Ricca lahir di Bandung, 17 April 1959. Dia merupakan artis era 70 dan 80-an yang memulai kariernya sebagai model iklan dan cover majalah. Ricca memulai debut aktingnya pada 1977 dalam film Jakarta Jakarta garapan Ami Priono.

Dia kemudian berkenalan dengan Rhoma pada 1979. Saat itu Rhoma sedang mencari pengganti Yati Octavia yang sering menjadi pasangannya di film. Pemilik nama asli Ricca Sukardi itu akhirnya jadi pasangan tetap dalam film-film Rhoma.

Di antara adalah Melodi Cinta, Badai di Awal Bahagia, Camellia, Cinta Segitiga, Pengabdian, Pengorbanan, dan Satria Bergitar. Selain itu, perempuan keturunan Jawa-Jerman ini juga tercatat pernah membintangi sejumlah film populer lainnya.

Profil Ricca Rachim yang Empat Kali Dipoligami Rhoma Irama

Foto/Instagram Ricca Rachim


Profil Ricca Rachim yang Empat Kali Dipoligami Rhoma Irama

Foto/istimewa

Seperti Salah Kamar, Kasus, Wadam, Bahaya Penyakit Kelamin, Bayang-bayang Kelabu, Melodi Cinta Rhoma Irama, Perjuangan dan Doa, Sekuntum Mawar Putih, Sebuah Pengorbanan, Sunan Gunung Jati hingga Cinta dan Doa.

Setelah menikah dengan Rhoma, Ricca tak meneruskan kariernya di industi hiburan Tanah Air. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/72022), Ricca dan Rhoma sudah menikah sekitar kurang lebih 35 tahun. Keduanya masih tetap harmonis meski tidak dikaruniai anak.

Di Instagram pribadinya, Ricca sering membagikan kebersamaannya dengan sang suami. Meski berbeda 10 tahun, keduanya hidup bahagia. Pada 1980, Ricca menikah. Namun pernikahan pertamanya ini kandas pada 1982. Dua tahun menjanda, Ricca akhirnya menikah lagi dengan Rhoma secara diam-diam.

Pasalnya, pelantun Cuma Kamu itu masih terikat perkawinan dengan Veronica Agustina yang telah mendampinginya sejak 1972. Rhoma dan Veronica akhirnya bercerai pada Mei 1985. Kemudian Rhoma menikah dengan Angel Lelga secara siri pada 2 Agustus 2003.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3218 seconds (0.1#10.140)