Masuki Milestones Terbaru, Magna Resmikan Galeri Kedua

Rabu, 27 Juli 2022 - 14:57 WIB
loading...
Masuki Milestones Terbaru, Magna Resmikan Galeri Kedua
Menyesuaikan perkembangan tren, Magna melakukan transformasi gaya desain, dari gaya klasik kini menghadirkan gaya modern luxury dan modern classic. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memasuki usia 30 tahun, Magna Furniture & Interior menembus milestones terbaru dengan menghadirkan jasa konstruksi interior dalam satu atap.

Dalam perjalanannya, Magna, yang bergerak di jasa furniture dan desain interior, menggarap berbagai proyek melalui tim profesional yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Presiden Direktur Magna Furniture & Interior, Handy Tianadi menyebutkan jika pihaknya berkomitmen memberikan layanan interior mewah di segala lini untuk konsumen.

Baca juga: 7 Negara yang Bisa Dikunjungi Tanpa Tes PCR, Cukup Vaksin Dosis Lengkap

"Tidak hanya menyediakan furniture berkelas dengan kualitas terbaik, namun kini kami juga memberikan layanan konstruksi interior yang sesuai dengan karakter setiap konsumen yang berbeda-beda," ungkap Handy dalam keterangan persnya, Rabu (27/7/2022).

Lebih lanjut, dia mengutarakan, menyesuaikan perkembangan tren, Magna melakukan transformasi gaya desain, dari gaya klasik kini menghadirkan gaya modern luxury dan modern classic.

Interior Designer Magna, Rizqi Syahrul Muharram menambahkan bahwa gaya desain modern luxury dihadirkan sebagai respons positif terhadap tingginya permintaan konsumen untuk konsep interior mewah namun dengan tetap mengikuti tren terkini.

"Perubahan minat pada konsumen mulai terjadi beberapa tahun terakhir dengan penegasan gaya simpel modern yang tetap terlihat elegan dan mewah," ujar dia.

Sementara itu, bersamaan dengan melengkapi layanannya, Magna mendirikan signature gallery kedua di Pluit, Jakarta Utara. Sebelumnya, Magna telah memiliki gallery di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca juga: Menyedihkan, 14 Ribu Bayi di Indonesia Meninggal karena Kelainan Jantung Bawaan

"Kami harapkan pembukaan gallery kedua ini dapat menarik mereka untuk merasakan experience langsung berbagai furniture dengan konsep Modern Luxury serta berkonsultasi dengan para profesional di gallery kami," pungkas Handy.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1517 seconds (11.252#12.26)