Plafon yang Bikin Ceiling Istana Kepresidenan di IKN Tampak Elegan

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 19:25 WIB
loading...
Plafon yang Bikin Ceiling...
Saat mengunjungi Istana Kepresidenan dan Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN), terlihat desain interior yang unik dengan nuansa klasik hingga modern, khususnya di bagian plafon. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Saat mengunjungi Istana Kepresidenan dan Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN), terlihat desain interior yang unik dengan nuansa klasik hingga modern, khususnya di bagian plafon. Semua itu semakin lengkap dengan sentuhan plafon Cellux yang dipasang di Ruang Kredensial Istana Kepresidenan dan Ruang Konferensi Pers di Istana Garuda.

Dengan desain inovatif, plafon Cellux menggabungkan estetika dan fungsionalitas dengan mulus. Sebagai ibu kota baru Indonesia, Nusantara terbentuk di Pulau Kalimantan.

Adaptabilitas plafon Cellux menawarkan fleksibilitas tanpa batas. Baik di ruang hunian maupun komersial, Cellux hadir dalam berbagai warna, pola, dan tekstur. Dari nuansa klasik hingga modern, pemilik ruangan dapat menyesuaikan plafon sesuai dengan visi dan desain.

General Manager PT. Alco Langit Semesta Eka Yuliana mengatakan, performa Cellux yang menawarkan kesan mulus tanpa sambungan dengan bahan berkualitas tinggi dan metode pemasangan yang presisi memastikan hasil akhir yang mengesankan.

“Dengan menggunakan Cellux sebagai plafon di Ruang Kredensial dan Ruang Konferensi Pers, pencahayaan menjadi merata dan membuat suasana yang lebih nyaman. Hal ini dikarenakan pencahayaan yang dihasilkan Cellux tidak membuat mata silau bila dibandingkan dengan penggunaan lampu biasa,” tuturnya melalui keterangan tertulis.

Elegansi ini menginspirasi ketika Presiden Jokowi memeriksa lokasi pembangunan. Dengan plafon Cellux menghiasi Istana Kepresidenan dan Istana Garuda, Nusantara siap mengubah konsep elegansi dan inovasi.
Plafon yang Bikin Ceiling Istana Kepresidenan di IKN Tampak Elegan

Dok Cellux

Menurut Eka Yuliana, plafon Cellux bakal memberikan pengalaman visual yang unik di Ruang Kredensial, tempat pertemuan diplomatik dan pengambilan keputusan penting, sekaligus menciptakan suasana yang memikat dan mengesankan.

“Plafon Cellux sudah mendapatkan sertifikat TKDN dengan persentase komponen dalam negeri mencapai 40%,” ujarnya.

Selain itu, Cellux juga bekerja sama dengan desainer lokal untuk menghadirkan plafon yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia. Keberanian di balik desainnya bukan hanya tentang estetika, tetapi juga memperkenalkan masa depan ke dalam ruangan yang penuh sejarah.

“Produk kami direferensikan dalam desain interior tersebut, sehingga menjadikan peluang bagi kami untuk berkontribusi di pembangunan IKN,” ungkap Eka Yuliana.

Eka Yuliana berharap, seluruh desain yang ada akan menginspirasi generasi mendatang dengan melihatnya sebagai simbol kemajuan dan kebanggaan. Apalagi, kata dia, Cellux memberikan masa garansi hingga 10 tahun dengan ketahanan material yang melebihi masa garansi tersebut.

“Antirayap karena Cellux tidak mengandung selulosa yang menjadi makanan utama rayap, sehingga tidak disukai rayap. Antibocor dan tidak lapuk. Air tidak akan merembes dan tidak membuat Cellux lapuk. Kebocoran dan kelembaban tinggi bukan lagi masalah dengan Cellux,” pungkas Eka Yuliana.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)