Kulit Lebih Bahagia dengan Rangkaian Skincare Scarlett Happy Series

Rabu, 27 Juli 2022 - 15:30 WIB
loading...
Kulit Lebih Bahagia dengan Rangkaian Skincare Scarlett Happy Series
Felicya Angelista dan sang suami, Caesar Hito, dalam peluncuran produk skincare terbarunya, Scarlett Happy Series, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tren penggunaan skincare di Indonesia terus meningkat. Menurut hasil survei Inventure & Alvara Research Center, selama pandemi 78,2% konsumen lebih sering membeli produk skincare dibandingkan kosmetik dekoratif. Namun, selama ini skincare identik dengan perawatan untuk wajah saja, padahal tidak kalah penting untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh.

Untuk memberikan perawatan yang lebih lengkap, brand skincare lokal Scarlett telah meluncurkan serangkaian produk bernama Scarlett Happy Series, yang berfokus untuk menjaga kelembaban, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh. Di seri terbaru ini, Scarlett menghadirkan dua produk yaitu Body Serum Happy dan Fragrance Body Cream Happy guna melengkapi tiga produk yang sudah ada sebelumnya, yakni Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy, dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy.

“Beragamnya kebutuhan konsumen memotivasi Scarlett untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru. Sesuai dengan namanya, Body Care Happy Series kami harapkan bisa menimbulkan suasana hati yang ceria ketika Sahabat Scarlett menggunakan produknya," ungkap artis Felicya Angelista, Founder Scarlett.

"Kami juga telah melengkapi produk perawatan tubuh ini dengan kandungan aktif untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembab, sehingga sangat cocok dipakai untuk yang kulitnya kering atau kusam,” tambah sang artis.

Body Serum Happy dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid tiga kali lebih mencerahkan serta dapat merawat kekencangan kulit. Sementara Body Cream Happy dengan bantuan dari Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter, dan Aloe Vera Extract dapat membuat kulit jadi ekstra lembab dan tetap terjaga elastisitasnya.

Felicya menambahkan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, langkah pertama adalah dengan menggunakan Body Scrub Happy, lalu dibilas dengan Shower Scrub. Setelah selesai mandi, maka bisa dilanjutkan dengan Body Serum dan Body Lotion/Cream yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)