2 Produk Rumah Tangga Viral Hadir di Platform TikTok

Rabu, 27 Juli 2022 - 21:01 WIB
loading...
2 Produk Rumah Tangga Viral Hadir di Platform TikTok
Panci listrik multifungsi dari Han River. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merek peralatan rumah tangga Han River kini hadir platform digital, khususnya TikTok, guna memudahkan customer membeli produk mereka secara daring. Terlebih, Han River memiliki produk yang sangat diminati yakni hair dryer dan panci listrik.

“Kedua produk tersebut diresmikan pada awal 2022 dan memuncaki peringkat lima besar produk terlaris di platform TikTok. Karena sudah berhasil menjual ribuan unit di TikTok, berikut kami perkenalkan readers kepada dua produk viral Han River yang cocok banget buat semua kalangan,” kata C. Hotma. M, Han River Brand Director Indonesia, melalui siaran pers, Rabu (27/7/2022).

Produk pertama yakni hair dryer yang memiliki dua kecepatan angin (normal dan kencang) serta tiga pengaturan suhu angin (angin biasa, angin panas, dan angin dingin). Pengaturan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut Anda sehingga membuat rambut cepat kering sekaligus menghemat waktu.

Hair dryer dari Han River juga dilengkapi ion yang melindungi rambut dari akar hingga ujungnya, serta mencegah overdried pada rambut. Jangan khawatir akan boros listrik, karena daya yang dibutuhkan hanya 800 watt. Setiap pembelian hair dryer ini, Anda juga bakal mendapatkan dua sisir dan satu corong hair dryer secara cuma-cuma.

Produk berikutnya adalah panci listrik multifungsi yang memiliki kapasitas hingga 1,5 liter. Panci ini terbuat dari keramik dan mengusung desain minimalis dengan dua pilihan warna yaitu putih dan merah muda.

Panci Han River ini juga memiliki dua tingkat pengaturan suhu (api kecil dan api besar) serta antilengket. Dengan semua keunggulan yang dimilikinya, panci hanya membutuhkan daya listrik 350 watt untuk api kecil dan maksimal 700 watt untuk api besar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)