Surya Saputra Bawa Pulang Piala Pemeran Pendukung Pria dalam Series IDSA 2022

Rabu, 27 Juli 2022 - 22:48 WIB
loading...
Surya Saputra Bawa Pulang Piala Pemeran Pendukung Pria dalam Series IDSA 2022
Surya Saputra sukses menyabet penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terfavorit dalam Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Surya Saputra sukses menyabet penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terfavorit dalam Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022. Tentu kemenangan ini menjadi momen berharga bagi pemeran Papa Surya dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Surya mengaku tak menyangka bisa menjadi pemenang mengingat aktor-aktor yang bersanding dengannya juga punya bakat yang mumpuni. Mereka adalah Evan Sanders, Al Fathir Muchtar, Anjasmara, dan Jonas Rivano.



“Saya nggak kepikir bakal kepilih, kaget. Ini pertama kalinya benar-benar tidak menyangka karena temen-temen yang lain bagus-bagus. Tapi, ya bersyukur alhamdulillah,” ucapnya saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).

Tak cepat puas, Surya menjadikan kemenangannya ini sebagai pecutan untuk berkarya lebih maksimal. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang setia mendukungnya.

“Saya berterima kasih sekali atas support-nya. Ikatan Cinta sampai detik ini masih jadi pilihan, happy banget pokoknya ini. Ini bakal jadi pecutan saya untuk lebih total lagi,” ujar Surya.



Di malam puncak IDSA 2022 tampak Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, dan Nafa Urbach turut hadir sebagai pembaca nominasi.

Ada juga Arya Saloka, Deva Mahenra, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, dan Naysilla Mirdad.

Selain itu, hadir pula sederet penyanyi papan atas seperti Cakra Khan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, hingga grup pendatang baru 2ND CHANGE yang memeriahkan acara. Lantas, siapakah pemenang kategori selanjutnya?

Saksikan Indonesian Drama Series Awards 2022 di RCTI atau live streaming melalui RCTI+ dan Vision+. Anda juga dapat menyaksikannya melalui www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)