Jadi Musuh Terbesar, Surya Saputra Takut Tak Punya Banyak Waktu

Senin, 22 Maret 2021 - 15:07 WIB
loading...
Jadi Musuh Terbesar, Surya Saputra Takut Tak Punya Banyak Waktu
Jadi Musuh Terbesar, Surya Saputra Takut Tak Punya Banyak Waktu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Surya Saputra aktor laki-laki Indonesia yang sudah puluhan film dan sinetron yang ia bintangi. Namanya makin populer karena memerankan Papa Andin di sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron Ikatan Cinta dirinya salah satu pemain yang digemari oleh seluruh penonton setia Ikatan Cinta karena sifat bijaksana beliau dalam sinetron tersebut. Atau memang itu juga merupakan karakter asli dari seorang Surya Saputra, ya? Surya akan membagikan ceritanya mengenai aktivitas saat syuting dan kehidupan pribadinya di program Live Chat Plus hanya di RCTI+.

Program Live Chat Plus cocok bagi kamu yang suka kepo dengan kehidupan artis dan nungguin cerita langsung dari para artis mengenai kisah hidupnya. Disini akan ada banyak keseruan dari para artis fenomenal yang akan bercerita tentang semua kehidupannya yang belum pernah diceritakan dimanapun. Selain kamu bisa mendengarkan cerita seru mereka, kamu juga bisa berinteraksi langsung bersama mereka melalui kolom Live Chat dengan berbagai pertanyaan yang ingin kamu tanyakan dan pastinya akan langsung dijawab. Langsung saksikan saja Live Chat Plus dalam aplikasi RCTI+.



Sebagai pembuka Surya menyapa para viewers RCTI+ dan juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan terlebih mematuhi protokol kesehatan covid-19. Pertanyaan pertama yang masuk dari viewers RCTI+ apa yang akan Surya inginkan dalam 5 tahun kedepan. Surya pun langsung menjawab, “Yang saya inginkan sebetulnya saya masih bisa berkarya, masih bisa membuat serial-serial bagus, film bagus, bermain bagus dan kalau bisa menginspirasi dan menjadikan sebuah tontonan baik bagi penonton dirumah,” ujar Surya.

Kembali diberi pertanyaan terkait ketakutan terbesar seorang Surya dalam menjalani kehidupan. Surya pun menjawab, “Ketakutan terbesar dalam kehidupan adalah nggak punya banyak waktu, karena musuh utama kita adalah sebenarnya waktu,” ungkap Surya. Setelah diberi beberapa pertanyaan dan dijawab oleh Surya, kini saatnya Surya menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat, salah satunya adalah “Yang paling bikin nggak bisa lupa kalau kerja jadi pemain sinetron apa?”

Surya pun menjawab, “Menjadi karakter yang bukan kita. Itu menarik sih kadang-kadang saya ini paling sulit untuk nangis. Saya nggak bisa nangis, saya orangnya tempramental soalnya. Menjadi karakter macem-macem itu kadang-kadang bisa bikin saya menangis bisa mengeluarkan emosi yang tadinya gak ada gitu terus bisa keluar gitu. Itu menariknya sih, jadi karakter ini karakter itu, buat saya itu menarik banget,” jelas Surya.



Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari kehidupan Surya Saputra? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22201/ini-dia-kebiasaan-buruk-papa-surya-yang-belum-hilang Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/
Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)