7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Kamis, 28 Juli 2022 - 05:05 WIB
loading...
7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung
Beberapa anak artis Indonesia ini mempunyai kedekatan dengan orangtua sambung mereka. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Mempunyai orangtua sambung mungkin menjadi hal yang ditakuti oleh sebagian anak. Deskripsi ibu tiri yang kejam dalam berbagai cerita menghantui pemikiran banyak orang. Hal itu membuat stereotip tentang orangtua sambung menjadi semakin buruk.

Nyatanya, beberapa anak artis Indonesia ini mempunyai kedekatan dengan orangtua sambung mereka. Saking dekat, hubungan mereka sudah bagaikan anak dan orangtua kandung, bahkan ada yang seperti sahabat.

Siapa saja mereka? Berikut tujuh anak artis Indonesia yang lengket dengan orangtua sambung.

1. Barmastya Bhumi dan Zaskia Adya Mecca
7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Foto/Instagram @zaskiadyamecca

Setelah menikah dengan Hanung Bramantyo pada 2009, Zaskia Adya Mecca resmi menjadi ibu sambung bagi Barmastya Bhumi Brawijaya atau yang kerap disapa Bhumi. Bhumi merupakan putra Hanung dengan istri pertamanya yang bernama Yanesthi Hardini.

Kedekatan anak dan ibu sambung ini kerap terlihat dalam beberapa unggahan dalam akun Instagram pribadi Zaskia, @zaskiaadyamecca. Bahkan, dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, Zaskia mengungkapkan kebahagiaannya dengan sang putra.

“Satu tahun belakangan yang bikin ku super bahagia, liat banyak kolaborasi antara @hanungbramantyo dan @barmastyabhumi makin kagumnya bener2 mereka terasa saling mengisi satu sama lain. Gak nyangka udah sebesar ini kamu Bhum,” ujarnya beberapa waktu lalu.

2. Aurel-Azriel dan Ashanty
7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Foto/Instagram @azriel_hermansyah

Aurel dan Azriel merupakan anak Anang Hermansyah dengan Krisdayanti. Setelah keduanya bercerai, Anang menikah lagi dengan Ashanty pada 2012. Tidak hanya resmi menjadi seorang istri, Ashanty juga menyandang status ibu bagi Aurel dan Azriel.

Tidak seperti cerita ibu tiri pada dongeng, hubungan Aurel dan Azriel dengan Ashanty tidak perlu diragukan lagi. Mereka selalu tampak kompak sebagai satu keluarga layaknya anak dan ibu kandung. Tak jarang mereka membagikan potret kebersamaan dalam akun Instagram masing-masing. Bahkan setelah Aurel menikah, kedekatannya dengan Ashanty tetap terjaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)