7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Kamis, 28 Juli 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
3. Azka-Nada dan Sabrina Chairunnisa
7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Foto/Instagram @sabrinachairunnisa_

Selain dikenal dengan kekompakannya dengan sang ayah seperti adik kakak, anak Deddy Corbuzier, Azka, juga memiliki hubungan yang lengket dengan sang ibu sambung. Setelah menikah dengan Deddy pada Juni lalu, Sabrina Choirunnisa resmi menjadi ibu sambung bagi Azka dan Nada.

Kedua anak ini sering membagikan kedekatan mereka dengan Sabrina dalam akun Instagram maupun YouTube masing-masing. Begitu juga dengan Sabrina yang sering berkolaborasi dengan Nada dalam beberapa konten dalam akun Instagram miliknya.

Uniknya, Azka dan Nada tetap memanggil Sabrina dengan sebutan “kakak”, tidak seperti orangtua sambung pada umumnya. Dilansir dari YouTube pribadi Azka, Deddy mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk tetap menghormati ibu Azka dan Nada yang masih ada. Menurut Deddy, panggilan “kakak” juga membuat Sabrina tetap terkesan muda.

4. Amel-Ara dan Andhika Pratama
7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Foto/Instagram @andhiiikapratama

Meskipun Andhika Pratama bukan ayah kandung mereka, Amel dan Ara dapat menerima Andhika dengan sangat baik. Begitu pun dengan Andhika yang amat menyayangi kedua anak sambungnya itu. Tidak jarang Andhika mengunggah kedekatannya dengan dua gadis tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Andhika juga mengunggah momen kebersamaan mereka dalam ulang tahun Amel dan Ara yang ke 17 dan 16 tahun. Tidak lupa doa serta harapan dipanjatkan Andhika untuk kedua anaknya tersebut.

5. Jasmine Abeng-Cattleya Putri dan Ibnu Jamil
7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Foto/Instagram @ibnujamilo

Kedua putri Ririn Ekawati, Jasmine Abeng dan Cattleya Putri, dari dua pernikahan terdahulunya, tampak begitu akrab dengan ayah sambungnya, Ibnu Jamil. Melalui akun Instagram pribadinya, Ibnu Jamil kerap membagikan potret keluarga kecilnya dalam setiap momen.

Putri Ririn Ekawati dan mendiang Ferry Wijaya, Cattleya Putri, sering terlihat menghabiskan waktu berdua dengan Ibnu Jamil. Kedekatan keduanya sering tampak dalam postingan Ibnu Jamil. Seperti belum lama ini, Ibnu Jamil mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Cattleya dalam bentuk video.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)