7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Kamis, 28 Juli 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
“Yess i found u,” tulisnya dalam satu unggahan pada Sabtu (23/7/2022) lalu.

6. Nabila-Nayyara dan Mieke Amalia
7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Foto/Instagram @mieke_amalia

Ketika Mieke Amalia dan Tora Sudiro menikah, keduanya sudah mempunyai anak dari pernikahan mereka sebelumnya. Dua buah hati Tora Sudiro, Nabila dan Nayyara, tampak memiliki hubungan yang harmonis dengan Mieke.

Dalam beberapa postingan, Mieke kerap membagikan potret keluarga kecilnya yang manis. Tak berbeda dengan Mieke, Tora juga sering mengunggah kebersamaan dia dan keluarga, misalnya saat berlibur ke Pulau Padar. Meski terlahir dari ayah atau ibu yang berbeda, anak-anak mereka selalu kompak dan kerap berkumpul dalam setiap momen penting.

7. King Faaz dan Sonny Septian
7 Anak Artis Indonesia yang Lengket dengan Orangtua Sambung

Foto/Instagram @sonnyseptian

Anak Fairuz Arafiq, King Faaz Arafiq, juga lengket dengan ayah sambungnya. Sonny Septian menjadi ayah sambung King Faaz setelah menikah dengan Fairuz pada 2017. Sebagai ayah sambung, Sonny sangat menyayangi King Faaz layaknya putra sendiri. Begitu pun dengan King Faaz yang sangat menyayangi Sonny layaknya ayah kandung.

Sonny sering mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka dalam akun Instagram pribadinya. Bahkan, tak jarang potret berdua ayah anak ini menghiasi feeds Instagram Sonny. Selain itu, King Faaz dan Sonny juga kerap membuat video kebersamaan mereka yang terlihat kompak.

Baca pembahasan mengenai Orangtua Sambung selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/tag/orangtua-sambung
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)