Ikatan Cinta Sabet Piala Program Drama Series Terfavorit di Ajang IDSA 2022

Kamis, 28 Juli 2022 - 14:01 WIB
loading...
Ikatan Cinta Sabet Piala Program Drama Series Terfavorit di Ajang IDSA 2022
Para official dan pemain sinetron Ikatan Cinta saat meraih penghargaan Program Drama Series Terfavorit dalam Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta berhasil menyabet penghargaan Program Drama Series Terfavorit dalam perhelatan Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 yang digelar di Jakarta pada Rabu (27/7/2022) malam.

Di kategori tersebut, Ikatan Cinta berhasil mengungguli serial drama populer lain yang masuk nominasi yaitu Aku Bukan Wanita Pilihan, Amanah Wali 6, Love Story the Series, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasangan Drama Series Terfavorit IDSA 2022

Aktris Nafa Urbach dan Paramitha Rusady bertindak sebagai presenter yang membacakan nominator sekaligus pemenang di kategori penghargaan ini. Aksi keduanya di panggung IDSA tadi malam cukup membuat ketegangan sebelum akhirnya nama sinetron Ikatan Cinta disebut sebagai pemenang.

"Udah siap belum nih? Siap ya!" seru Nafa, seraya membuka amplop tertutup berisi nama pemenang.

Paramitha Rusady tak kalah membuat tegang dengan mengulur-ulur waktu pengumuman. Namun, tampaknya penonton yang hadir di venue IDSA secara langsung sudah bisa menerka siapa pemenangnya hingga membuat Paramitha dan Nafa takjub.

Baca Juga: Arya Saloka Rebut Gelar Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit IDSA 2022

"Tunggu kita bacain ya. Kok udah pada tahu sih. Ya udah kita pulang aja yuk, mereka udah tahu," ujar Paramitha, setengah guyon.

Sejumlah official dan bintang Ikatan Cinta tampak naik ke panggung untuk menerima piala IDSA. Aktris Sari Nila yang ditodong untuk memberikan pidato berujar, penghargaan tersebut didedikasikan bagi seluruh kru sinetron yang berjibaku di lokasi syuting setiap hari.

"Terutama terima kasih sekali buat teman-teman di lokasi, untuk all crew, karena tanpa mereka kita bukan apa-apa. Karena kita bisa tampak bagus berkat kerja keras para kru di lokasi," ungkap pemeran Mama Rosa dalam Ikatan Cinta RCTI itu.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2777 seconds (11.210#12.26)