Permintaan Terakhir Laura Anna, Ingin Dikremasi saat Meninggal

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:29 WIB
loading...
Permintaan Terakhir Laura Anna, Ingin Dikremasi saat Meninggal
Kakak kandung Laura Anna, Grite Irene mengungkap alasan pihak keluarga memilih jenazah Laura untuk dikremasi. Foto/
A A A
JAKARTA - Kakak kandung Laura Anna , Grite Irene mengungkap alasan pihak keluarga memilih jenazahsang adikuntuk dikremasi . Menurutnya, jenazah dikremasi lantaran permintaan terakhir dari sang adik sebelum meninggal dunia.

"Jujur, dia (Laura) dulu pernah pesen juga. Kita suka bercanda, 'kalau meninggal nanti mau gimana?' Beranda doang, sebenernya, ya dia bilang 'maunya dikremasi'," kata Grite ditemui di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Grite melanjutkan, setelah proses kremasi selesai nantinya abu akan disimpan terlebih dahulu selama beberapa hari di rumah Laura Anna, kemudian abu baru dilarungkan.

"Terus, mama mau. Nanti setidaknya untuk beberapa hari ini dibawa pulang dulu, baru dilarung. Tapi nanti ke depannya aku jujur juga belum tau ya," ucap Grite.



"Mau dibawa pulang dulu baru nanti ditabur," tambahnya.

Lebih lanjut, Grite mengatakan bahwa pihak keluarga sangat terpukul atas kepergian Laura. Dia berharap, Laura bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Doa buat Laura dari aku, semoga Laura bisa tenang, dia dapat kebahagiaan, karena Laura sudah merasakan sakit," tutur Grite.

"Jujur, aku merasa tenang, Laura sakitnya hilang karena dia tiap malem sering kesakitan meskipun dia enggak bilang aku, tapi kan kelihatan dari ekpresi mukanya," kata Grite menutup.



Sekedar informasi, saat ini jenazah Laura Anna sedang dikremasi di lantai lima rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Dalam proses kremasi itu memakan waktu dua sampai tiga jam.

Jenazah Laura Anna terlihat dikelilingi oleh para pelayat, kerabat dekat, dan keluarga yang terus melantunkan nyanyian dan doa untuknya.

Terlihat, beberapa artis dan selebrgam Tanah Air seperti Awkarin dan Gangga, Anya Geraldine, Keanu Agl dan Rachel Vennya tutur hadir di acara pelepasan Laura.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)