Selain Jodoh, Aplikasi Kencan Karya Anak Bangsa Ini Bisa buat Cari Cuan

Kamis, 28 Juli 2022 - 18:34 WIB
loading...
Selain Jodoh, Aplikasi Kencan Karya Anak Bangsa Ini Bisa buat Cari Cuan
Apabila tidak mencari jodoh, maka pengguna bisa melakukan live streaming untuk memberikan edukasi hingga bisa memperoleh stiker dari pemirsa. / Foto: ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Berawal dari keresahan adanya aplikasi kencan luar negeri yang mengeruk keuntungan di Indonesia, mendorong anak bangsa untuk menghadirkan aplikasi Beelli.

Ya, aplikasi ini memiliki fungsi untuk memperoleh pasangan sekaligus cuan. Dengan begitu, hal tersebut diharapkan bisa membangkitkan ekonomi kreatif Tanah Air.

Founder Beelli, Ferry menuturkan bahwa Beelli memberikan keuntungan melalui stiker atau NFT kepada talentanya. Itu bisa berbentuk kripto atau token Marsupilamii secara live streaming.

Baca juga: Nancy, Hantu Cantik Penunggu Sekolah di Bandung

"Beelli menggabungkan dua aplikasi menjadi satu yang lengkap karena memiliki live streaming, swipe and match," ungkap Ferry dalam soft launching Beelli di Serpong, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, apabila tidak mencari jodoh, maka sang pengguna bisa melakukan live streaming untuk memberikan edukasi hingga bisa memperoleh stiker dari pemirsanya.

Agar bisa lebih dikenal di Tanah Air, Beelli pun gencar melakukan promosi melalui berbagai saluran, baik itu Google Ads, hingga Facebook Ads.

Ferry juga menyadari dengan adanya pandangan negatif terhadap transaksi kripto. Oleh karenanya, Beelli hadir tanpa masyarakat melakukan transaksi kripto. "Kami menyadari adanya regulasi di Indonesia untuk menggunakan rupiah," lanjut Dia.

"Jadi kita di sini murni berdagang agar orang yang tidak tahu kripto, lambat laun akan tahu. Di beberapa negara, cryptocurrency menjadi underline aset buat orang menyimpan aset dengan membeli stiker atau NFT untuk diberikan kepada talentnya dalam bentuk kripto atau token Marsupilami," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Marsupilamii Token dan Beelli, Hida Aldric memaparkan bahwa nominal stiker terkoneksi dengan harga token Marsupilami. Misalnya, kata dia, ketika token saat ini harganya Rp19, maka di sini Rp40, dua kali lipat, dan 1 stiker itu 2.000 marsupilami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)