Kiat The Royale Krakatau Hotel Menarik Tamu Lewat Paket City Tour dari Udara

Jum'at, 29 Juli 2022 - 12:50 WIB
loading...
A A A
Selain itu, The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan sarana olahraga seperti tempat gym yang nyaman, lintasan jogging, kolam renang dan juga lapangan golf. Rury menambahkan, kamar di hotel ini luas dan ada juga cottage yang lengkap dengan tempat masak serta parkir khusus.

Yang tidak kalah penting adalah makanan yang disajikan kepada tamu juga berkualitas. Rury mengatakan, restoran yang ada di The Royale Krakatau Hotel baru saja direbranding menjadi The Surosowan dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Sandiaga Uno.

Rury mengungkapkan, menu yang disajikan di The Surosowan tidak hanya menu Indonesia tetapi juga menu masakan western. Kata Rury, SDM yang dilibatkan dalam penyiapan makanan di restoran ini adalah gabung antara karyawan yang lama dengan karyawan baru.



Rury optimistis The Royale Krakatau Hotel bisa bersaing dengan hotel lain yang ada di kota Cilegon. Karena, ada beberapa fasilitas di The Royale Krakatau Hotel yang tidak dimiliki hotel lain seperti rooftop.

“Kami memiliki rooftop dengan pemandangan kota Cilegon dan juga lapangan golf. Cantik banget kalau berada di rooftop pada malam hari,” jelas Rury.

Selain itu, The Royale Krakatau Hotel juga tengah menyiapkan kolam renang khusus perempuan di rooftop. Nantinya, pelayan yang bertugas di kolam renang tersebut juga perempuan.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)